Kamis, Desember 1, 2022

King Kobra Berkeliaran Di Area Sekolah

PAREPARE, RADIOMESRA. COM – Guru dan siswa Sekolah Dasar Negeri (SDN) 68 Parepare dikejutkan dengan munculnya ular jenis kobra di area sekolah. Seekor ular jenis kobra sepanjang 1 meter akhirnya berhasil dievakuasi oleh petugas Pemadam Kebakaran Kota Parepare, Rabu (11/05/22).

Kemunculan ular itu pertama kali diketahui oleh seorang siswa yang hendak buang air kecil dan kemudian langsung melapor ke guru.

Kepala SDN 68 Parepare Nurhana Menungkapkan Ternyata tidak hanya satu ular yang dilihat guru dan siswa di SDN 68 Parepare, di lokasi yang sama ada ular lain dengan ukuran yang lebih besar. Ular tersebut diduga indukan dari ular yang pertama kali ditemukan.

“Ada ular kelihatan di depan WC sekolah ada beberapa kalau saya tidak salah lihat ada 2 besar kelihatan besar kepalanya. Saya menghubungi Damkar bagaimana bisa menangkap kebetulan tadi ada anak kelas 2 yang ke belakang mau buang air kecil melihat dan melapor ke kita Saya melihat ada 1 meter lebih karena ada beberapa di sana,” ungkap nurhaba

Sementara Kabid Damkar Sjafruddin Sjam mengatakan terkait terkait temuan ulat tesebut, pihaknya menyampaikan kepada kepala sekolah SD 68 untuk mengistirahatkan 1-2 hari anak didiknya.

“Tadi pagi pas sekolah mau apel ditemukan ular kobra induk sama jantannya. Ular kobra yang kita temukan tadi anaknya panjangnya 2 meter sedang induknya masih di lubang lantai. Saya sudah sampaikan kepada kepala sekolah SD 68 untuk mengistirahatkan 1-2 hari anak siswa didiknya untuk kita evakuasi ular induk dan jantannya.” Jelas Pallung Sapaan Akrabnya.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,590PengikutMengikuti
20,300PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles

  • https://radiomesra.com:8183/mesra
  • Radio Mesra Parepare