Kamis, Desember 1, 2022

Taufan Pawe Perkenalkan Inovasi Kota Parepare di Gowa

GOWA, RADIOMESRA. COM – Di sela-sela liburan lebaran idul fitri, Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, H.M Taufan Pawe menyapa warga Kecamatan Palangga, Kabupaten Gowa, Kamis (05/05/22).

Taufan Pawe menyampaikan terimakasih banyak kepada seluruh masyarakat Kecamatan Palangga Kabupaten Gowa atas penyambutannya.

“Saya merasa terharu sekali bapak ibu sekalian. Karena saya disambut begitu meriah oleh bapak ibu sekalian,” tutur Wali Kota Parepare dua periode itu.

Menurut Taufan Pawe, kehadiran dirinya pada acara Halal Bi Halal ini merupakan sebuah anugerah dari Allah SWT.

“Saya tidak sangka akan sambut seperti ini. Percayalah, bukan pertama dan terakhir kali saya datang kesini, tapi saya akan sering datang kesini,” lanjutnya.

Taufan Pawe menjelaskan, saat ini dirinya sudah memimpin Kota Parepare dua periode. Hampir semua program di Kota Parepare rampung di akhir pengabdiannya.

Ia menjelaskan, di Kota Parepare sudah diterapkan apresiasi kepada penceramah agama, guru mengaji dan imam masjid dalam bentuk umroh.

“Alhamdulillah Kota Parepare sudah berangkatkan ratusan imam masjid, guru mengaji dan penceramah agama,” beber Taufan Pawe yang disambut tepuk tangan meriah dari warga Gowa.

Untuk pembangunan infrastruktur di Parepare sudah terukur mulai dari jalanan, rumah ibadah, sarana olahraga lebih ruang terbuka hijau atau taman, program rumah impian dan masih banyak program lainnya.

Lebih lanjut Taufan Pawe menjelaskan, bagi masyarakat yang mendapatkan program rumah impian dipindahkan, dan di robohkan rumah lamanya kemudian dibangunkan rumah baru.

“Alhamdulillah pembangunan di sana (Kota Parepare) kelihatan dan rata. Disana sudah tidak ada program bedah rumah, tapi program rumah impian namanya,” jelas Taufan Pawe saat berdiskusi dengan warna setempat.

Sementara itu, Wakil Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, H. Lukman B Kady menyampaikan, masyarakat Kabupaten Gowa sudah lama bersama-sama Golkar.

Olehnya itu, dirinya yakin Golkar di Gowa akan mengembalikan kejayaannya bersama masyarakat dengan memilih pemimpin yang bisa berdiri bersama masyarakat.

“Selamat datang Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel sekaligus Insyaallah Gubernur Sulsel 2024 bapak Taufan Pawe,” ujarnya.

Salah satu warga Desa Bontoala Gowa, Saharia Daeng Sani mengaku, sudah lama mengetahui sosok Taufan Pawe sebagai Ketua Golkar Sulsel dan Wali Kota Parepare.

Menurut dia, di Golkar memang banyak orang-orang hebat seperti Ketua Umum DPP Golkar Airlangga Hartarto dan Ketua Golkar Sulsel Taufan Pawe dan Ketua Golkar Gowa Ambas Syam serta bapak H. Lukman B Kady.

“Tapi kami suka kalau bapak Taufan (Pawe) yang bisa memperjuangkan kebutuhan kami. Kami sangat percaya dan yakin program di Kota Parepare bisa diterapkan juga untuk kami di Gowa,” kata Daeng Sani di sela-sela Halal bi halal di Desa Bontoala Gowa.

Ditempat yang sama warga Desa Bontoala, Suriyani Daeng Nurung menambahkan, kehadiran dirinya penasaran dengan Wali Kota Parepare yang sering diberikan warga masyarakat di sekitar rumahnya.

“Deh, ternyata beliau (Taufan Pawe) sangat baik dan tutur katanya menyentuh hati kami. Kami tidak ragu kalau beliau nanti calon Gubernur ka’,” ungkap Daeng Nurung.

Apalagi, kata Daeng Nurung, Taufan Pawe sudah terbukti membangun di Kota Parepare selama dua periode. “Kami yakin sekali kalau bapak Taufan Pawe ini bisa membantu kami di Gowa, kalau beliau jadi Gubernur,” tutupnya.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,590PengikutMengikuti
20,300PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles

  • https://radiomesra.com:8183/mesra
  • Radio Mesra Parepare