Kamis, Desember 1, 2022

Komunitas Satu Hati Parepare Beri Bantuan Beras Gratis Pada Kaum Duafa

PAREPARE, RADIOMESRA. COM – Komunitas Satu Hati Parepare memberikan bantuan beras secara gratis dalam Program Sedekah Beras ( DeRas) kepada kaum duafa, dan warga lainnya yang membutuhkan. Bantuan beras itu diberikan di depan Rumahnya, Sabtu (30/04/22) sore

Bantuan diberikan langsung Ketua komunitas satu hati dan Relawannya. Total beras yang diberikan sebanyak 42 karung, masing-masing seberat 5 kg.

Ketua komunitas satu hati Hamka mengatakan, pemberian bantuan beras ini sebagai wujud kepedulian relawan komunitas satu hati Parepare untuk sedikit meringankan beban warga masyarakat terutama masih dalam pandemi Covid 19 dan menyambut Idul Fitri 1443 H.

“Mensyukuri berkat kemurahan Allah SWT, sehingga kami boleh berbagi untuk meringankan beban masyarakat yang membutuhkan. Lebih khusus di bulan Ramadan, bulan yang penuh berkah ini,” ujarnya.

Sementara itu salah seorang penerima bantuan, Daeng tiro, menyambut baik pemberian bantuan ini.

“Terima kasih nak karena bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami,” tutur lansia yang kesehariannya tinggal di rumah.

Diketahui, Komunitas Satu Hati Parepare ini merupakan wadah kegiatan sosial dari pemuda-pemudi. Komunitas ini bermitra dengan Baitulmall Muamalat. Dalam menjalankan visi-misi, #komunitassatuhati melaksanakan kegiatan sosial untuk membantu masyarakat khususnya prasejahtera dan terdampak bencana.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,590PengikutMengikuti
20,300PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles

  • https://radiomesra.com:8183/mesra
  • Radio Mesra Parepare