Kamis, Desember 1, 2022

Wali kota Parepare Lantik 158 PNS formasi 2019

PAREPARE, RADIOMESRA. COM — Wali kota Parepare Taufan Pawe (TP) menekankan pesan kedisiplinan kepada CPNS, PNS dan PPPK yang baru-baru dilantik. Menurut Taufan, kedisplinan merupakan jangkar utama bagi ASN.

Hal itu ia ungkapkan saat menyerahkan SK pengangkatan CPNS, PNS, dan PPPK. Penyerahan SK itu berlangsung di Lapangan Tenis Indoor Rujab Wali kota Parepare, Kamis (28/04/22).

“Kepada kalian saya menitip amanah, saya menitip Harapan pada kesempatannya ini, yaitu sebagai aparatur sipil negara, kita dalam kebersamaan berkomitmen tidak pernah tidak boleh kendor untuk menerapkan protokol kesehatan. Sebab sekali lagi saya minta, mari kita menjadi tim work yang tangguh punya kepribadian dan yakin bahwa virus Corona ini tidak pernah berhenti, tidak berakhir kalau kita tidak komitmen bersama untuk menegakkan protokol kesehatan. Kalau kita berkeyakinan dan kuat menegakkan kesehatan minimal selalu memakai masker maka percayalah virus Corona ini hengkang dan tidak bertahan.” kata Taufan

TP ingin seluruh ASN di Parepare menanamkan nilai patriotisme dan nasionalisme dalam melakoni tugas keseharian.

Sebagai informasi, Walikota melantik 158 PNS formasi 2019, 97 CPNS formasi tahun 2021 dan 21 PPPK. Selain itu, Wali kota juga melantik sejumlah pejabat fungsional lingkup Pemkot Parepare. (*)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,590PengikutMengikuti
20,300PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles

  • https://radiomesra.com:8183/mesra
  • Radio Mesra Parepare