Kamis, Desember 1, 2022

DPMPTSP Tetap Buka Pelayanan Kepada Masyarakat Saat Cuti Bersama Idul Fitri

PAREPARE, RADIOMESRA. COM – Kabar bahagia bagi para pelaku usaha dan pemohon dalam hal pelayanan perizinan karena karena Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) tetap membuka pelayanan kepada masyarakat saat cuti bersama Idul Fitri 1443 Hijriah. Hal tersebut di katakan Kepala Dinas DPMPTSP Parepare Hj. Sitti Rahma Amir pada tim liputan Jelajah kota Radio Mesra Jumat (29/04/22).

“Bahwa pelayanan publik di DPMPTSP dipastikan tetap beroperasi saat cuti bersama Idul Fitri 1443 Hijriah yakni tetap melayani masyarakat yang tanggal 29 April, 4, 5 dan 6 Mei 2022 dan untuk tanggal 2 dan 3 Mei libur nasional DPMPTSP libur buka mulai jam 9 sampai 11 Wita namun proses perizinan akan dilakukan setelah aparatur sipil negara ASN masuk bekerja.” Kata Rahma.

Lanjut Mantan sekertaris Dinas Pedagangan kota Parepare ini, Dinas yang di pimpinnya akan teus berupaya terus berupaya memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

“Kami terus berupaya memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat olehnya itu dalam kesempatan ini atas nama pemerintah kota Parepare kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini.” Tutup Rahma.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,590PengikutMengikuti
20,300PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles

  • https://radiomesra.com:8183/mesra
  • Radio Mesra Parepare