25.7 C
Pare-Pare
Monday, July 22, 2024
spot_img

Aktivis LSM Temukan Banyak Beredar Tabung Tak Layak Pakai

PAREPARE, RADIOMESRA. COM – Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Indonesia Care (InCare), kembali menemukan banyaknya beredar di pangkalan pada wilayah Kota Parepare, tabung gas khususnya gas 3 Kg yang sudah layak untuk di perbaiki, namun tidak di perbaiki, Jumat (29/10/2021).

Hal tersebut di ungkapkan oleh Anggota Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Indonesia Care (InCare), Ricki Kadafy saat tim liputan radiomesra.com sabtu (30/10/21) mengatakan, dari hasil pantauan mereka di lapangan, banyak di temukan gas 3 Kg yang sudah layak untuk di perbaiki, tetapi tidak di perbaiki oleh pihak pertamina. Seharusnya pihak pertamina harus jeli melihat kondisi tabung gas LPG 3 kg, untuk segera memperbaikinya.

Selain itu, Ricki Kadafy menambahkan, meminta pihak Stasiun Pengisian dan Pengangkutan Bulk Elpiji (SPPBE) PT Luwu Raya Petroleum, untuk turun mengecek kondisi gas LPG 3 Kg di setiap pangkalan yang berada di wilayah Kota Parepare, Sulawesi Selatan.

“Dari hasil pantauan kami di lapangan banyak ditemukan tabung gas 3kg yang sudah layak untuk diperbaiki, tetapi tidak diperbaiki oleh pihak Pertamina. Seharusnya pihak Pertamina harus lebih jeli melihat kondisi tabung gas elpiji 3 kg untuk segera memperbaikinya. Kami meminta pihak SPBE PT Luwu Raya Petroleum untuk turun mengecek kondisi tabung gas elpiji 3 kg di setiap pangkalan yang ada di kota Parepare. kami mengkhawatirkan jika pihak SPBE beserta mitranya tidak aktif melakukan penarikan dan perbaikan terhadap tabung melon ini, jika suatu saat menimbulkan masalah di masyarakat akibat kondisi tabung yang tidak layak edar karena kondisi tidak layak pakai tetapi masih tetap digunakan oleh masyarakat.” Terang Ricky Kadafi

Most Popular

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
  • https://radioku.my.id:8243/mesra
  • Radio Mesra Parepare