25.7 C
Pare-Pare
Monday, July 22, 2024
spot_img

Wali kota Kembali Tegaskan Komitmen Melayani Masyarakat

PAREPARE, RADIOMESRA. COM – Wali kota Parepare Dr. HM., Taufan Pawe kembali menegaskan komitmenya dalam melayani kebutuhan masyarakat parepare dan sekitarnya. Wali kota 2 periode ini menegaskan masyarakat punya hak dasar di bidang kesehatan pendidikan sandang dan pangan itulah sebabnya untuk menghadirkan sebagai bukti nyata hak dasar masyarakat dalam hal kesehatan.

Hal tersebut diungkapkan TP saat memberi sambutan pada saat penandatangan Mou Antara BPJS Kesehatan Parepare dan RS dr. Hasri Ainun Habibie di Longge Habibie Rujab Wali kota Kamis (28/10/21) kegiatan yang juga di hadiri ketua DPRD kota Parepare Hj. Andi Nurhatina Tipu serta jajaran Forkopinda kota Parepare

“Salah satu hak masyarakat kalau kita melihat sistim tata kelola pemerintahan yang bersifat konkuren yaitu urusan wajib dan urusan pilihan. Urusan wajib itu masyarakat punya hak dasar di bidang kesehatan, pendidikan, sandang dan pangan. Itulah yang menyebabkan bagi saya bahwa untuk menghadirkan sebagai bukti nyata hak masyarakat, hak dasar masyarakat dalam hal kesehatan. bukannya saya tidak percaya dengan rumah sakit 2013 kami pada waktu itu itu kalau sudah BLUD/ BUMN tapi keluhan dimana-mana , Air Tidak ada.” Kata Taufan.

Lanjut Ketua DPD I Partai Golkar te sebut, dirinya kemudian mengelola keprihatinan itu dengan baik sehingga lahir call center 112. Dengan Call Center 112 ia ingin menjemput bola kepada masyarakat yang butuh pelayanan kesehatan 2014 sudah di hadir.

“2015 kami hadirkan lagi sistem Jumat peduli call center 112 yang punya dokter lengkap datang setiap hari Jumat peduli call center 112 menyisir warga masyarakat yang butuh sentuhan pelayanan kesehatan karena saya pikir siapa tahu ada warga yang butuh pelayanan tapi tidak punya uang ojek dan sebagainya. Alhamdulillah fungsi fungsi dan peran call center 112 sulit kita hitung penghargaan yang didapatkan dari kementerian kesehatan, Karena Kami Bawa hati kami, Kami bawa Komitmen kami” Tetang Wali kota

Most Popular

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
  • https://radioku.my.id:8243/mesra
  • Radio Mesra Parepare