26.6 C
Pare-Pare
Wednesday, April 24, 2024
spot_img

PDAM Kembali Umumkan Gangguan Pendistribusian Air, Ini Daerah Terdampak

PAREPARE, RADIOMESRA. COM – Direktur PDAM Kota Parepare Andi Firdaus Djolong melalui kepala Humas dan SDA Erfendy Rasyid kembali mengumumkan gangguan pendistribusian Air. Pada tim liputan radiomesra.com Rabu (26/10/21) Erfendy mengatakan gangguan adanya Penanggulangan Kebocoran pipa 10 inchi di Wekkee yang mengakibatkan gangguan distribusi atau air tidak lancar di wilayah pelayaran IPA 1.

“Disampaikan kepada seluruh pelanggan bahwa informasi gangguan adanya penanggulangan kebocoran pipa 10 inchi di Wekkee yang mengakibatkan gangguan distribusi atau air tidak lancar di wilayah pelayaran IPA 1. Adapun wilayah yang terdampak jalan Bambu Runcing, jalan Jenderal Sudirman, Jalan Patung Pemuda, Jalan KLK Jalan P.Biding, Gapensi dan sekitarnya.” Kata Erfendy.

Selain Wilayah tersebut, Erfendy menambahkan gangguan juga terjadi dijalan jalur 2 DPR, Perumahan Alam Raya, Perumahan Yasmin, Perumahan Kelapa Gading, Perumahan Alam Lestari, BTN Beringin, Jalan Suaka Alam Lestari, Jalan Minrullangnge, Jalan Jati Putih, Jalan Nurussamawati, PMI dan sekitarnya.

“Pekerjaan penanggulangan kebocoran dilakukan selama 2 hari yaitu pada hari Rabu sampai hari Kamis tanggal 27 sampai 28 Oktober 2021. dan distribusi akan kembali normal Insya Allah pada hari Jumat tanggal 29 Oktober 2021. kami Imbau untuk para pelanggan menampung air dan mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami.” Terang Erfendy.

Most Popular

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
  • https://radioku.my.id:8243/mesra
  • Radio Mesra Parepare