29.4 C
Pare-Pare
Monday, April 15, 2024
spot_img

Ketua KONI kota Lepas Tim Petanque PraPorprov

PAREPARE, RADIOMEMESRA. COM – Ketua KONI kota Parepare Dr. Parman Parid Mellepas tim PraPorprov cabor Petanque yang akan bertanding tgl 1-4 Nopember 2021 di Pangkep, pada tim liputan radiomesra.com Dr. Parman mengatakan Tim parepare bisa bertahan diperingkat kedua atau bahkan bisa naik peringkat.

“Tgl 21 Oktober 2021 kemarin saya melepas tim praporprop kota Parepare yang insya Allah akan bertanding di Pangkep pada tanggal 1 sampai dengan 4 nopember dalam rangka pekan olahraga provinsi yang ke 17 harapan KONI Tim pare-pare bisa bertahan diperingkat kedua atau bahkan bisa naik peringkat setelah beberapa bulan yang lalu Petanque parepare mengikuti kejurda dan tim Petanque bisa berada pada peringkat ke dua ” kata Dr. Parmsn.

Lanjut Parman, selanjutnya kepada pelatih manajer dan pengurus untuk senantiasa semangat menghadapi pra pekan olahraga provinsi ini.”

“ucapan terima kasih kepada pemerintah pengurus cabor dan palatih yang dengan sungguh-sungguh memberikan perhatian kepada atlit sehingga pada even sebelumnya bisa menempati peringkat kedua se-Sulsel dan harapan mudah-mudahan bisa dipertahankan atau bahkan bisa ditingkatkan untuk menuju peringkat satu mudah-mudahan praporprop yg berlangsung pada tanggal 1 sampai 4 nopember tim pedangki bisa berbicara banyak atau bisa meningkat peringkatnya sehingga target KONI untuk pekan olahraga provinsi yang akan banyak cabor cabor yang akan lolos pada pekan olahraga provinsi yg ke17 disinjai dapat tercapai”. Terang Dr. Parman

Most Popular

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
  • https://radioku.my.id:8243/mesra
  • Radio Mesra Parepare