26.7 C
Pare-Pare
Saturday, July 13, 2024
spot_img

Pertina Kota Parepare Kunjungi Disporarpar Pastikan Persiapan Piala Wali kota

PAREPARE, RADIOMESRA. COM – Pengurus Pertina Kota Parepare mendampingi sekertaris pertina sulsel Adam Taka Simanjuntak, bersilatrahmi kepada Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) kota Parepare. Hal tersebut di ungkapkan Ketua Pertina Kota Parepare Fadly Agus Mante pada tim liputan radiomesra.com Selasa (19/10/21).

Menurut Awienk Sapaan Akrab Fadly Agus Mante kunjungan silaturahmi di maksudkan untuk melihat kesiapan pemkot dalam rangka rencana menggelar kejuaraan tinju amatir piala Walikota di GOR yang akan menjadi venue kejuaraan.

“Tadi kami melakukan Koordinasi sekalian silaturahmi dengan bapak kadis porapar kota Parepare dalam hal ini Bpk Hamka menerima sekertaris Pertina Sulsel ini dalam rangka untuk mematangkan persiapan pelaksanaan kejuaraan tinju amatir walikota Parepare yang akan dilaksanakan 5 hari diparepare.” Kata Awienk.

Tambah Ketua Panitia Lokal Kegiatan ini, telah disepakati bahwa kejuaraan tinju ini memperebutkan piala walikota Parepare itu akan diikuti oleh seluruh pengurus cabang pertina se kabupaten kota se-Sulsel dan akan mempertandingkan beberapa kelas yang terdiri atas putra putri dengan estimasi peserta yang akan hadir di kota Parepare. pesertanya terdiri atas atlit putera putri ini diperkirakan 150 orang.

“Yang akan bertanding dari beberapa kelas yang akan dipertadingkan itu terdapat beberapa kelas. 9 kelas untuk putra dan 6 kelas putri. Selaku unsur panitia lokal kami pengurus pertina kota Parepare akan segera mempersiapkan hal-hal yang dibutuhkan terkait tekhnis pertandingan, dan beberapa persiapan persiapan utamanya akomodasi transportasi dan administrasi dari pelaksanaan kejuaraan tinju amatir ini .” Jelas Mantan Anggota Legislatif parepare ini.

Ketua Ormas PP ini juga berharap para pihak terkait dalam hal ini pihak swasta BUMD maupun BUMN itu juga bisa mengambil peran dalam hal menjadi sponsorsip dipertandingan ini karena pertandingan tinju yang dilaksanakan di parepare terhitung sudah beberapa puluh tahun tidak pernah dilaksanakan.

“Terakhir pertandingan tinju yg dilaksanakan kota parepare 1985 dan kini kita lakukan perhelatan lagi untuk digelar pertandingan tinju dikota Parepare mudah-mudahan melalui pertandingan tinju ini kita dapat mencetak prestasi. dan juga Parepare dapat menjadi episentrum kedua setelah Makassar dalam dunia olahraga tinju.” Terang Awienk.

Most Popular

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
  • https://radioku.my.id:8243/mesra
  • Radio Mesra Parepare