31 C
Pare-Pare
Thursday, February 22, 2024
spot_img

Disdukcapil Kota Parepare Terus Berupaya Hadirkan Layanan yang Membahagiakan

PAREPARE, RADIOMESRA. COM – Dalam rangka pelaksanaan evaluasi unit pelayanan publik tahun 2021 dinas kependudukan dan pencatatan sipil kota terus berupaya menghadirkan layanan yang membahagiakan masyarakat. Hal tersebut di sampaikan Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Parepare, Adi Hidayah Saputra, S.STP pada tim liputan radiomesra.com Kamis (30/09/21).

“Dinas kependudukan dan pencatatan sipil kota terus berupaya menghadirkan layanan yang membahagiakan masyarakat dan terus meningkatkan pemenuhan aspek penilaian yang meliputi kebijakan pelayanan. profesionalisme SDM. sarana dan prasarana sistem informasi pelayanan publik konsultasi dan pengaduan serta inovasi.” Kata Adi.

Lanjut adi, keikutsertaan Dinas kependudukan dan catatan sipil di tahun 2021 yang ke 4 kalinya setelah tahun 2018 meraih predikat baik kemudian di 2019 dan 2020 meraih predikat sangat baik.

“Di 2021 ini kami berkomitmen agar indeks pelayanan publik dinas kependudukan dan pencatatan sipil dapat meningkat sehingga menjadi roh model pelayanan dengan peringkat pelayanan prima. Segala upaya yang dilakukan oleh dinas kependudukan dan pencatatan sipil dalam meningkatkan kwalitas pelayanan tidak tetlepas dari peran serta seluruh masyarakat yang peduli terhadap layanan yang kami berikan dengan senantiasa memberikan kritik saran dan ide cemerlang untuk peningkatan kwalitas didinas kependudukan dan pencatatan sipil.” Jelas Adi.

Most Popular

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
  • https://radioku.my.id:8243/mesra
  • Radio Mesra Parepare