29.4 C
Pare-Pare
Monday, April 15, 2024
spot_img

Lewat Legislator PKB, Masyarakat Pertanyakan Kondisi Persipare Pada Wali kota

PAREPARE, RADIOMESRA. COM – Di sela sela Paripurna penyerahan ranperda APBD-P tahun 2021 dari Pemkot ke DPRD Parepare Legislator PKB Kota Parepare Andi Muh. Fudail menyampaikan amanah pecinta sepakbola parepare kepada wali kota parepare Taufan Pawe.

“saya harus menyiapkan juga amanah dari saudara saudara kita pencinta bola apresiasi kepada pemkot dalam hal ini wali kota Parepare yang telah memberikan tempat atau ruang homebase PSM untuk bisa berada di parepare dan juga luar biasa lapangan Andi Makkasau yang merupakan ikon kita nantinya merupakan lapangan terindah disulawesi.” Kata Fudail

Legilator Asal daerah pemilihan Soreang tersebut mengatakan keberadaan PSM seharusnya juga berdampak dengan kemajuan persipare sebagai klub asli asal parepare. Persipare sendiri lanjut Fudail setelah tahun 2015 tidak terdengar gaunnya lagi.

“Tapi kiranya amanah yang paling penting disampaikan ke kami untuk disampaikan langsung ke Pak wali kota adalah perhatian serius ke persipare. Persipare setelah tahun 2015 kemarin itu sudah tidak ada gaungnya tidak ada terdengar nasib persipare padahal persipare sudah mencetak pemain handal untuk itu amanah sudah disampaikan langsung ke Pak walikota.” Jelasnya.

Most Popular

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
  • https://radioku.my.id:8243/mesra
  • Radio Mesra Parepare