26.7 C
Pare-Pare
Saturday, July 13, 2024
spot_img

Jalan Jembatan Sumpang Berlubang, Sappe “Saudara Kita” Turun Menutupi

PAREPARE, RADIOMESRA. COM – Kondisi Jalanan Jembatan Sumpang Sangat memperhatikan. Adanya beberapa titik jalan yang belubang hingga kedalam 10 Cm membuat penggunakan jalan rentang kecelakaan utamanya pengendara roda dua. Kondisi tersebut membuat yayasan Saudara kita bergerak untuk menutupi lubang tersebut.

Sappe Ketua yayasan saudara kita pada tim liputan radiomesra.com kamis (23/09/21) mengatakan yayasan saudara kita turun memperbaiki karena di mana jalan yang di jembatan sumpang minangae sudah terlalu berlubang dan luas tidak menutup kemungkinan bisa menyebabkan kecelakaan

“Yayasan saudara kita turun memperbaiki karena di mana jalan yang di jembatan sumpang minangae sudah terlalu berlubang dan luas tidak menutup kemungkinan bisa menyebabkan kecelakaan. Di sini kita kedepankan jiwa sosial dalam hal membantu pemerintah kota untuk memperbaiki jembatan tersebut dengan peralatan apa adanya dengan material juga apa adanya.” Kata Tokoh masyarakat tonrangeng tersebut.

Lanjut Owner Rumah makan Patato ini kedepannya yayasan saudara kita mungkin bukan lagi melakukan penimbunan dengan tanah dan kerikil tapi akan melakukan pengaspalan dengan cara membuat aspal goreng bikin sendiri.

“Tetapi itu juga memerlukan biaya yang cukup tinggi dan kami dan teman-teman masih mempersiapkan baik dana maupun peralatan. Tapi insya Allah dari pemerintah kota Parepare tentunya akan memberikan bantuan berupa aspal dan mobil untuk mengangkut aspal goreng tersebut.” Terang Sappe.

Most Popular

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
  • https://radioku.my.id:8243/mesra
  • Radio Mesra Parepare