27.9 C
Pare-Pare
Tuesday, October 22, 2024
spot_img

Tidak Hanya Info Tagihan, PDAM Info Hadirkan Fitur Aduan Pelanggan

PAREPARE, RADIOMESRA. COM – PDAM Info merupakan aplikasi untuk dapat menerima informasi dan melakukan komunikasi dari dan dengan PDAM. Hal tersebut di sampai Kepala Humas PDAM Erfendy Rasyid saat ditemui tim liputan radiomesra.com kamis (16/09/21).

“Aplikasi PDAM info itu adalah salah satu aplikasi untuk mempermudah pelanggan untuk melakukan transaksi bayar. adapun fiturnya itu semacam bisa cek tagihan, dan bayar tagihan, sambungan baru, pengaduan-pengaduan pelanggan bisa kita memakai aplikasi tersebut. Dan cara mendownload aplikasi nya diplay store ketik PDAM info ada pada halaman utama tekan tombol register isi data secara lengkap lalu tekan tombol register lagi ada akan menerima kode verivikasi melalui email terdapar registrasi kalau sudah berhasil ansa sudah bisa memakai layanan PDAM info.” Jelas Erfendy

Lanjutnya, Tidak hanya menampilkan tagihan rekening air. pelanggan juga dapat melaporkan keluhan kepada PDAM melalui aplikasi. Pada aplikasi PDAM Info juga tersedia fitur pendaftaran untuk calon pelanggan PDAM yang ingin mendaftar menjadi pelanggan PDAM. Tak hanya itu pada aplikasi PDAM Info, pelanggan juga dapat melakukan pembayaran tagihan rekening airnya.

Dengan berbagai fitur yang diberikan oleh aplikasi PDAM Info diharapkan dapat memudahkan pelanggan melakukan pembayaran tagihan rekening air kapanpun dan dimanapun.

Most Popular

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
  • https://radioku.my.id:8243/mesra
  • Radio Mesra Parepare