31 C
Pare-Pare
Thursday, February 22, 2024
spot_img

Sukses Pelaksanaan Muscab HIPMI, Andis : Terima Kasih Untuk Semua Dukungannya

PAREPARE, RADIOMESRA. COM – Musyawarah Cabang (Muscab) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) cabang parepare berlangsung Sukses di gelar di restoran dinasty jl. Sultan hasanuddin kota parepare selasa (14/09/21). Ketua Panitia muscab Andi Aswan Saddade atau yang akrab di sapa Andis pada tim liputan radiomesra.com Rabu (15/09/21) mengatakan berterima kasih kepada semua pihak yang telah turut membantu dalam kesuksesan acara tersebut.

“Saya Andis ketua panitia  (OC) muscab DPC HIPMI Parepare yang ke 16 mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu menyukseskan acara ini. teruntuk Kepada seluruh teman-teman HIPMI yang telah berkontribusi dan juga yang telah menjadi sponsor langsung dan terimakasih kepada seluruh tamu undangan DPC seluruh seluruh daerah Sulawesi Selatan dan juga DPD. yang paling penting kami ucapkan kepada bapak walikota Parepare Bapak H.M Taufan Pawe SH MH yang sudah hadir membuka acara kita dan berlangsung sangat hikmat dan juga yang terakhir yang diucapkan kepada seluruh insan media dikota pare-pare yang sangat luar biasa suporter nya dalam hal pemberitaan kami dalam muscab ini semoga kerja sama ini tidak terputus dan selalu berkah dan kita semua bahagia.” Kata Andis.

Owner Petta Lolo Cafe & camp tersebut berharap HIPMI baru di bawah komando Sjamsul Rijal Madani yang juga owner kaosta tersebut lebih berwarna lebih membawa kepengurusan HIPMI ini menjadi paguyuban pebisnis dan dan selalu menjadi inspirasi pengusaha pengusaha-khususnya pengusaha lokal di kota Parepare.

“Harapannya untuk pengurus baru semoga lebih berwarna lebih membawa kepengurusan HIPMI ini menjadi paguyuban pebisnis. dan dan selalu menjadi inspirasi pengusaha pengusaha-khususnya pengusaha lokal di kota Parepare. karena walaupun ekonomi sedang lesu walaupun kondisi bangsa khususnya kota Parepare mengalami dampak yang sangat signifikan diera pandemi semoga hadirnya HIPMI dengan kepengurusan yang baru mampu memberikan spirit baru sesuai dengan tagline ketua baru kita Syamsul Rijal madani. dengan membawa harapan besarnya bahwa new spirit semangat baru ini akan menjadi langkah awal untuk bagaimana merubah menset dan juga langkah solutif kedepannya.” Terang Andis

Most Popular

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
  • https://radioku.my.id:8243/mesra
  • Radio Mesra Parepare