31 C
Pare-Pare
Thursday, February 22, 2024
spot_img

Askot infra tim 32 Kotaku Puji Kinerja LKM KSM Lompoe

PAREPARE, RADIOMESRA. COM – Askot infra tim 32 Kotaku Bahri mengungkapkan Keterlibatan masyarakat sangat dibutuhkan di program pemberdayaan kotaku, hal tersebut di katakannya dalam Bincang Heboh edisi Sabtu (11/09/21).

“Tentunya dalam mendukung melancarkan proses kegiatan yang sementara berjalan kemudian kegiatan yang telah selesai. jadi ada namanya KPP (kelompok pemeliharaan pemanfaat) kelompok ini yang diharapkan nanti kedepannya melakukan pemeliharaan infrastruktur yang telah dibangun. contohnya jalan drainase dan MCK diharapkan kedepannya tidak ada kerusakan. kalaupun ada kerusakan itu tanggung jawab KPP merupakan kelompok penerima manfaat. tentunya akan memelihara sehingga kegiatan ini tetap berkelanjutan tetap bisa dimanfaatkan secara terus-menerus itu.” Kata Bahri.

Lanjut Tim Askot Infra Kotaku ini, dirinya berharapan setelah melihat kinerja daripada LKM KSM di Lompoe ini masih normal kalaupun ada kendala yakin tidak ada pekerjaan yang serius. kalau terkait dengan kendala teman-teman timnya selaku konsultan yang mendampingi di kelurahan lompoe selalu mengkomunikasikan selalu didiskusikan kalau ada masalah supaya bisa tetap berjalan.

“Dari sisi yang lain monitoring tetap kami lakukan dari tingkat korkot. dari sisi fisik kita lakukan cek langsung di lapangan. dari sisi administrasi ada yang spesial untuk jangkauan yang langsung mengecek juga administrasinya itu yang menjadi bagian controlling kami untuk kedepannya sehingga kita semua aman baik di LKM, KSM maupun masyarakat yang yang akan menerima manfaatnya nanti.” Tutup Bahri

Most Popular

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
  • https://radioku.my.id:8243/mesra
  • Radio Mesra Parepare