28.4 C
Pare-Pare
Saturday, July 13, 2024
spot_img

Hari Olahraga Nasional, Wali kota Kenang Skuat Sepakbola SMAnya

PAREPARE, RADIOMESRA. COM – Momentum Hari Olahraga Nasional (Haornas) yang jatuh pada kamis 09 September setiap tahunnya di peringati dengan beragam model kegiatan Selamat Hari Olahraga Nasional. Wali kota Parepare Dr. HM., Taufan Pawe SH. MH., Lewat Akun Media Sosialnya pada haornas tahun ini memperingati dengan memposting Foto Jadul Semasa SMAN di mana memperlihatkan foto ala skuat sepakbola di lapangan Andi Makkasau.

Dalam captionnya Wali kota menulis keterang foto nama nama yang ada dalam foti tersebut.

“Foto jadul, semasa belajar di SMAN 1 Parepare. Saya bersama teman-teman seperti Yan Ambasalu, Baharuddin, Sapri Salassa, Jalil Koro, Harvey Dewana, dan banyak teman lagi, tergabung dalam klub sepak bola bernama JAKA PUTERA.”Tulis Wali kota Dua periode tersebut.

Lanjut ketua DPD I Partai golkar tersebut dirinya juga mengurai klub bola yang diikutinya.

“Klub Jaka Putra berdiri ditahun 1980. Nama klub Jaka Putera didedikasikan untuk anak Kapten TNI Arifin, yakni Jalaluddin Katto yang meninggal dunia dalam usia masih muda, kemudian disingkat Jaka. Sebagai catatan bahwa Jalaluddin Katto pada masa tersebut adalah pemain bola juga, dan aktif berlaga dibeberapa pertandingan. Jaka Putra bermarkas di tengah kota, yakni di daerah Labukkang. Tak jauh dari lapangan Andi Makkasau. Kita baru bisa main, usai para pemain senior yang berseragam Persipare latihan. Selain disitu, kami biasa bermain di Monumen korban 40 ribu jiwa, daerah HASTOM. ” Ungkapnya lewat Akun FB

Ia menambahkan Kenangan masa remaja, dan berharap semoga sehat selalu untuk teman-teman masa kecilnya.

Most Popular

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
  • https://radioku.my.id:8243/mesra
  • Radio Mesra Parepare