26.8 C
Pare-Pare
Saturday, June 22, 2024
spot_img

Bulan Bakti Sosial Demokrat, Warga Doakan AHY Presiden

PAREPARE, RADIOMESRA. COM – Beragam bentuk kegiatan digelar dalam menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Demokrat ke-20 tahun yang diperingati setiap tanggal 9 September. Seperti halnya kegiatan bakti sosial berupa pembagian kebutuhan pokok bagi warga kurang mampu yang dilakukan oleh pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Parepare, Sulawesi Selatan (Sulsel), pada Rabu (08/09/21)

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Parepare, Rachmat Sjamsu Alam mengungkapkan, kegiatan ini merupakan instruksi langsung dari Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimukti Yudoyono atau AHY, bahwa seluruh pengurus baik ditingkat pusat, provinsi dan kabupaten serta kota beserta anggota DPRD, diwajibkan melaksanakan bulan bakti selama bulan September ini.

“Ulang tahun ke 20,Oleh karena ini instruksi bapak AHY putra bapak SBY menginstruksikan kepada seluruh pengurus demokrat baik tingkat pusat provinsi kabupaten kota melalui melakukan bakti sosial atau yang kita kenal bulan bakti sosial.” Kata Rahmat.

Pembagian bahan pokok ini sendiri, lanjut Rachmat, meliputi 100 paket masing-masing kecamatan dan ditambah 200 paket dari anggota DPRD fraksi demokrat.

Rachmat berharap, dengan adanya kegiatan sosial ini, sedikit dapat meringankan beban masyakat kurang mampu yang paling terdampak oleh pandemi Covid-19 yang hingga kini tak kunjung usai.

Salah Seorang warga yang menerima bantuan paket tersebut Terima kasih kepada partai Demokrat dan merasa warga sangat terbantu dengan adanya bantuan ini

“Terima kasih kepada partai Demokrat yang telah memberikan bantuannya. Saya sebagai warga masyarakat mengucapkan banyak terima kasih kepada partai Demokrat dengan adanya bantuan ini. kami sebagai masyarakat sangat merasakan bantuan dalam hal ini kami susah mendapat pekerjaan sehingga kami sebagai warga sangat terbantu dengan adanya bantuan ini. selamat ulang tahun partai Demokrat yang ke-20 semoga semakin sukses dan bapak AHY menjadi presiden 2024 hidup Demokrat.” Katanya.

Most Popular

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
  • https://radioku.my.id:8243/mesra
  • Radio Mesra Parepare