26.8 C
Pare-Pare
Saturday, June 22, 2024
spot_img

Wali kota Lantik dua pejabat Pimpinan Tinggi Pratama

PAREPARE, RADIOMESRA. COM – Wali Kota Parepare, Taufan Pawe melantik dan mengambil sumpah dua pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kota Parepare.

Dua pejabat yang dilantik itu, masing-masing Hj Andi Rusia yang didefinitifkan sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas PTSP, dan Jumadi sebagai Sekretaris DPRD. Jumadi sebelumnya menjabat sebagai Kpala Dinas Perpustakaan. Pelantikan dilakukan di Auditorium BJ Habibie, Rabu, (02/09/21).

Usai dilantik, Taufan Pawe menitip pesan untuk kedua pejabat eselon II itu. Untuk jabatan Sekretaris Dewan (Sekwan) kata Taufan, merupakan jabatan yang spesifik dari semua jabatan di SKPD.

“Dia ini (Jumadi) mumpuni, saya mencermati penerimaan 25 anggota dewan juga cukup baik, jadi dia yang layak mengendalikan hak administrsi dan hak keuangan anggota dewan. Saya tidak mau ada kegaduhan, saya tidak mau ada ketegangan antara eksekutif dan legislatif,” ujarnya.

Sementara untuk jabatan Kepala Dinas P3A yang juga baru dilantik, harus dijabat oleh sosok pejabat tinggi pratama yang memiliki kemampuan memahami persoalan perempuan dan perlindungan anak.

Most Popular

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
  • https://radioku.my.id:8243/mesra
  • Radio Mesra Parepare