28.7 C
Pare-Pare
Sunday, July 14, 2024
spot_img

Angka Reproduksi Efektif (RT) kini berada diangka 0,89

PAREPARE, RADIOMESRA. COM – Wali kota Parepare Dr. HM Taufan Pawe SH., MH., mengapresisiasi kesabaran masyarakat dan ketaatan masyarakat terkait penerapan protol kesehatan. Berkaca pada angka reproduksi efektif (RT) yang semakin menurun dalam seminggu terakhir. Hal tersebut di ungkapkan wali kota parepare lewat akun media sosialnya Senin (30/08/21).

“Alhamdulillah angka reproduksi efektif (rt) kasus covid-19 di Kota Parepare terus menurun selama seminggu terakhir, kini berada diangka 0,89. Dimana tersisa 73 kasus aktif dari total kasus 2.929 kasus. 2.736 orang lainnya telah dinyatakan sembuh dan 120 orang meninggal dunia.” Tulis Politisi berlatar belakang hukum tersebut.

Lanjut Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel ini, Angkat tersebut merupakan buah dari kesabaran masyarakat dan kerja-kerja dari berbagai pihak. Walaupun demikian, Dirinya tetap mengimbau agar seluruh masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan disetiap aktivitasnya, sehingga Kota Parepare dapat menjadi zona hijau penularan Covid-19. Terkait dengan makam yang amblas, wali kota dua periode tersebut menjelaskan hal itu terkait cuaca extrem yang terjadi minggu ini.

“Berkaitan dengan makam covid-19 yang rusak, tim yang dikomandoi oleh Dinas Sosial telah melakukan perbaikan. Kerusakan makam tersebut disebabkan oleh cuaca extream yang melanda Kota Parepare dalam beberapa waktu terakhir.” Jelasnya.

Most Popular

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
  • https://radioku.my.id:8243/mesra
  • Radio Mesra Parepare