24.6 C
Pare-Pare
Sunday, June 16, 2024
spot_img

Polsek KPN Parepare Kembali Temukan Calon Penumpang Mengantongi Kartu Vaksin Diduga Palsu

PAREPARE, RADIOMESRA. COM – Polsek Kawasan Pelabuhan Nusantara (KPN) kembali menemukan penumpang yang membawa kartu Vaksin Palsu. Setelah sebelumnya mendapatkan 6 Calon penumpang dari kabupaten wajo, kali ini 3 orang dari bone di duga juga membawa kartu vaksin palsu. Hal tersebut di ungkapkan Kapolsek KPN Akp Jusuf Badu rabu (11/08/21)

“Tadi siang kami dari polsek pelabuhan Parepare kembali menemukan kartu vaksin yang diduga palsu yg berasal dari kab. Bone kec puskesmas Lamuru. menurut pengakuan ketiga orang tersebut berasal dari puskesmas yang dibuatkan 1 orang dari puskesmas Lamuru. Jadi kartu vaksin ini dibuat untuk digunakan naik kapal penumpang menuju ke Kalimantan. ketiga orang tersebut sementara dalam pemeriksaan dipolsek pelabuhan Parepare jenis kelamin 2 laki2 dan 1 perempuan satu yang sudah berkeluarga yaitu yang perempuan.” Jelas Kapolsek KPN Akp Jusuf Badu

Sekedar Di Ketahui Sebelumnya Polsek Kawasan Pelabuhan Nusantara (KPN) mengamankan sebanyak 6 calon penumpang di Pelabuhan Nusantara Parepare. Sejumlah calon penumpang hendak melakukan perjalanan ke Kalimantan, terpaksa diamankan di Polsek KPN saat ditemukan membawa kartu vaksin diduga palsu. Kapolres Parepare, AKBP Welly Abdillah mengungkapkan, pihaknya menemukan sejumlah calon penumpang membawa kartu vaksin diduga palsu itu saat melakukan pemeriksaan. Senin (09/08/21)

Kapolres Parepare Akbp Welly Abdillah juga menjelaskan Memang rutin anggotanya mendampingi pihak pelabuhan untuk memeriksa penumpang yang akan naik ke kapal.

Most Popular

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
  • https://radioku.my.id:8243/mesra
  • Radio Mesra Parepare