31 C
Pare-Pare
Thursday, February 22, 2024
spot_img

IKA SMP 5 Parepare Siap Bagikan Ratusan Paket Sembako

PAREPARE, RADIOMESRA. COM – Ikatan alumni IKA SMP Negeri 5 Parepare akan membagikan ratusan paket sembako bagi warga masyarakat yang terpapar covid-19 di Parepare. Rencana pembagian paket sembako bagi warga yang terdampak covid-19 tersebut disampaikan langsung ketua alumni SMP Negeri 5 Parepare H. Muhammad Hatta dihubungi beberapa saat lalu di jakarta, menurut Hatta, dirinya dan sejumlah pengurus merasa terpanggil membantu bagi warga yang terdampak langsung covid-19 ini.

“Saya bersama teman-teman pengurus IKA Alumni SMP 5 Parepare merasa terpanggil untuk membantu saudara kita yang terpapar covid, Insyaa Allah kita dari alumni akan siapkan sekitar 500 paket sembako yang berisi beras, minyak goreng,gula, mie instan, abon/ikan kaleng dan vitamin.” kata Hatta.

Ketua alumni IKA SMP negeri 5 Parepare Muhammad Hatta yang juga Direktur Pupuk dan Pestisida kementerian Pertanian republik indonesia ini berharap bantuan yang diberikan dapat meringankan beban bagi yang terdampak virus tersebut. Pihaknya juga sudah menunjuk ketua tim yakni Abdul Wahid, sekertaris tim Erwin Wijaya dan kordinator distribusi yakni Sappe yang juga pemilik warung makan Patato

“Bantuan ini mungkin memang tdk seberapa nilainya, tapi inilah wujud kepeduliaan kami dari SMP Negeri 5 Parepare, harapan kami tentunya bantuan ini dapat meringankan bebann saudara kami yang terdampak langsung covid-19, pak abdul wahid sebagai ketua, pak erwin wijaya sebagai sekertaris dan kordinator distribusi yakni pak Sappe.” ungkap Hatta (Lip. Alogho)

Most Popular

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
  • https://radioku.my.id:8243/mesra
  • Radio Mesra Parepare