27.1 C
Pare-Pare
Sunday, July 14, 2024
spot_img

Pastikan Warga Terapkan Prokes Ketat, Tim Gugus Sasar Perbatasan Kota

PAREPARE, RADIOMESRA. COM – Tim Gabungan Gugus tugas Penegakan perwali no 31 tahun 2020 terus bergerak aktif mengimbau masyarakat untuk menegakkan protokes kesehatan ketat. Tim terus bergerak bukan hanya pada warga dalam kota parepare tapi juga menggelar operasi yustisi di daerah perbatasan kota Parepare.

Sekertaris satpol PP Ulfa Lanto turun memimpin langsung pada operasi yang di gelar pada perbatasan Parepare-Barru Senin (09/08/21) Pada tim liputan radiomesra.com mengatakan Kegiatan penegakan hukum protokol kesehatan kota Parepare sedang melaksanakan opearsi yustisi masker penggunaan masker terutama kedisiplinan masyarakat saat melintas di wilayah kota Parepare.

“Kegiatan hari ini tim penegakan hukum protokol kesehatan kota Parepare sedang melaksanakan yustisi masker penggunaan masker terutama kedisiplinan masyarakat saat melintas di wilayah kota Parepare dari luar kota Parepare agar menggunakan masker dengan baik dan benar.” Kata Ulfa

Lanjut Mantan Camat ujung ini, pihaknya memberikan sanksi sosial berupa duta masker bagi tidak memakai masker. Dimana berikan tugas membantu tim gakung kota Parepare untuk mengajak masyarakat menggunakan masker dan sekaligus bertujuan bagi yang masih sering melanggar tidak menggunakan masker merasakan suka duka tim penegakan hukum saat bertugas di lapangan

“Kami memilih perbatasan karena kami melihat dan mengevaluasi selama ini bahwa kebanyakan di spot-spot ataupun di lokasi-lokasi tempat nongkrong itu kebanyakan dari luar daerah. oleh karena itu kami berinisiatif untuk melaksanakan yustisi masker di perbatasan.” Tutup Ulfa.

Most Popular

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
  • https://radioku.my.id:8243/mesra
  • Radio Mesra Parepare