24.6 C
Pare-Pare
Sunday, June 16, 2024
spot_img

H. Guntur Minta Ada Ruang Dialog Antara Wali kota Dan Warga Terkait Kondisi Terkini

PAREPARE, RADIOMESRA. COM – Advocat sekaligus Penggiat Media Sosial H. Guntur Paroki menilai pemerintah kota khususnya wali kota parepare Dr. HM. Taufan Pawe harusnya saat ini membuka ruang dialog yang lebih luas pada masyarakat kota parepare. H. Guntur mengungkapkan hal tersebut pada program obras radio mesra Jumat (30/07/21).

“Andai saya wali kota menginginkan suasana hati rakyat kita lebih utama dari yang lain. ajak dialog kalau memang itu untuk kemaslahatan daerah kita jadi kan dialog siaran langsung. Apa pendapat pendapat pemerintah, dalam hal ini dinas kesehatan dan lain-lain. ayo kita diskusi apa sebenarnya yang ingin kita capai. Terus pemerintah daerah juga bisa memaparkan keberhasilannya selama pandemi pembangunan yang sudah dicapai sekian persen. Dialog itu bukan mencari siapa yang benar dan atau salah tapi mencari solusi Jadi kalau ada perdebatan kita cari solusinya.” Jelas Guntur.

Tambah H. Guntur Paroki dirinya juga meminta Kepada pemerintah kalau bisa bikin terobosan pemerintah daerah ini kalau vaksin belum cukup jangan memberlakukan syarat yang aneh-aneh.

“Vaksin itu Kepada pemerintah kalau bisa bikin terobosan pemerintah daerah ini kalau vaksin belum cukup jangan memberlakukan syarat yang aneh-aneh kepada masyarakat. sehingga menimbulkan perlawanan. kalau kita di sini penduduknya 130.000 jiwa maka vaksin yang tersedia harus lebih dari 130.000 jiwa dan kalau ada lebihnya dilaporkan ke pusat.” Kata Guntur.

Most Popular

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
  • https://radioku.my.id:8243/mesra
  • Radio Mesra Parepare