26.8 C
Pare-Pare
Thursday, October 24, 2024
spot_img

Telkom Parepare Tanam Pohon Ajak Warga Dukung Program Pemkot

PAREPARE, RADIOMESRA. COM – PT Telkom menggandeng Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Lingkar hijau melakukan Penanam pohon. Penanaman secara simbolis di lakukan oleh GM witel sulselbar yang di wakili manager SDM Telkom parepare Asrul Salim.

GM witel sulselbar melalui Asisten Manager (Asman) Kesekretariatan Witel Sulselbar H. Sultan mengatakan pada tim liputan radiomesra.com sabtu (23/07/21) kegiatan ini dilakukan dalam rangka penghijauan kota dan penanaman simbolis di depan masjid raya dan nantinya bakal di lanjutkan. Di tempat tempat lain yang di anggap perlu.

“PT Telkom kerja sama dengan LSM lingkar hijau itu melakukan penanaman pohon tentunya untuk mendukung pemerintah dalam rangka penghijauan kota. ini dilaksanakan pada hari Jumat dan insya Allah secara simbolis kita laksanakan didepan mesjid raya kemudian nanti teman-teman akan melanjutkan penanaman selanjutnya ditempat lain.” Kata H. Sultan

Melaui kesempatan tersebut dirinya mewakili telkom witel sulselbar Mengajak semua lapisan masyarakat dan elemen lain untuk tetap mendukung program program yang dilaksanakan oleh pemerintah daerah kota parepare.

“Mari kita sama sama mendukung program-program yang dilaksanakan pemkot.” Ajak H Sultan.

Most Popular

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
  • https://radioku.my.id:8243/mesra
  • Radio Mesra Parepare