25.7 C
Pare-Pare
Monday, July 22, 2024
spot_img

Masyarakat Apresiasi Dialog Khusus Wali kota

PAREPARE, RADIOMESRA. COM – Kehadiran Wali kota Parepare Taufan Pawe Rabu (07/07/21) dalam dialog khusus Radio Mesra bersama Radio dan TV peduli di sambut positif pendengar radio mesra. Apresiasi tersebut di sampaikan langsung baik melalui telpon di obras atau kolom komentar di akun youtube radio Mesra Parepare.

Ketua LSM Forum Komunitas Obras (Fokus) Ibnu Hajar atau akrab Pak sumpang pada obras kamis (08/07/21) melalui telpon mengatakan, dirinya senang wali kota melakukan pencerahan di acara tersebut sehingga masyarakat bisa lebih jelas dan faham.

“Walau tiap bulan di lakukan ini Saya kira masyarakat senang. Pak walikota melakukan pencerahan di acara obrolan masyarakat jadi senang artinya tidak ada yang salah semua benar. apa yang disampaikan sehingga memang itu yang dibutuhkan masyarakat sekarang kesannya apalagi juga menjabat ketua DPD 1 Golkar jarang jarang memperhatikan parepare Golkar itu semua terbantahkan umpamanya masyarakat memang selalu melakukan hal-hal seperti itu.” Jelas Pak Sumpang.

Lewat kolom komentar youtube, Sahran Himamaru tokoh pendidikan sekaligus budayawan kota parepare menuliskan interaksi seperti ini harusnya di jadwalkan rutin antara radio mesra dan wali kota bukan hanya terkait penangan covid saja tapi juga sektor sektor lain terkait pelayanan umum.

“Alhamdulillah Talk Show seperti ini sebaiknya sering dilakukan dengan beragam topik masalah yang terkait dengan masyarakat Parepare. Semoga tidak berhenti di TS COVID ini” Tulis Sahraan

Most Popular

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
  • https://radioku.my.id:8243/mesra
  • Radio Mesra Parepare