29.7 C
Pare-Pare
Monday, April 15, 2024
spot_img

Wali kota Siapkan Gelora Mandiri Pusat Isolasi Mandiri

PAREPARE, RADIOMESRA. COM – Mengantisipasi meningkatnya jumlah pasien isolasi mandiri sekaligus menjawab pertanyaan penelpon di program dialog khusus bersama wali kota dan radio mesra rabu (07/07/21) terkait kondisi terkini perkembangn penyebaran virus covid19, walikota parepare Dr., HM., Taufan Pawe SH., MH., berencana menggunakan Gedung olahraga (Gelora) Mandiri menjadi Pusat isolasi mandiri untuk kota parepare.

“saya ada ide di evaluasi oleh sekda wawali dan jajarannya. ide saya ini saya ingin menggunakan gedung olahraga kami untuk menjadi pusat Isolasi mandiri dengan mengoptimalisasikan sarana-sarana yang ada, hiburan hiburan yang ada agar semua pasien isman ini imumnya terjaga dengan baik karena suasana batinnnya terjaga di tempat itu Ini baru pemikiran saya mudah-mudahan dapat dikaji dan dilaksanakan.” Jelas Taufan

Lanjut ketua DPDI Golkar Sulsel tersebut, karena gedung olahraga bisa menampung kurang lebih 5000 orang kalau ada kegiatan olahraga kalau 100 atau 200 dan seterusnya di buatkan bilik dan disiapkan sarana.

“Kita Siapkan Sarana Ada televisi ada videotron ada mungkin karaoke dan sebagainya kita jamin makanannya. karena pasien ini hanya butuh 10 hari setelah 10 hari di anggap bisa terbebas dari penyebaran virus Corona ini. kami tidak pernah diam percayalah kami tidak pernah diam kamu tidak pernah tidak berpikir tidak pernah putus semangat untuk melindungi masyarakat saya.” Terang Politisi berlatar hukum tersebut.

Most Popular

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
  • https://radioku.my.id:8243/mesra
  • Radio Mesra Parepare