30.9 C
Pare-Pare
Saturday, June 22, 2024
spot_img

Meski Tanggal Merah, Kecuali Minggu Loket PDAM Tetap Buka

PAREPARE, RADIOMESRA. COM – Kepala Humas PDAM Parepare, Erfendy Rasyid Kembali menegaskan loket PDAM tetap buka jika tanggal 20 bulan berjalan meski tanggal merah. Erfendy pada tim liputan radiomesra.com di kantornya selasa (06/07/21). Mengatakan kecuali hari minggu bertepatan tanggal merah loket selalu di buka untuk pelayanan pembayaran rekening air.

“Kalau masalah sistem pembayaran lewat tanggal 20 saya rasa tidak ada alasan untuk pelanggang karena masih banyak juga loket loket diluar semacam alfa, mandiri, mobile banking, tetapi kalau memang jatuh hari senin tanggal merahnya kami tetap buka di PDAM hari senin sampai hari sabtu kecuali hari Minggu. dan jatuh tanggal 20 semua pegawai libur tetap tutup jadi tidak ada alasan pelanggan menunggak cuma kalau hari sabtu kita bukanya setengah hari sampai jam 12, kalau tanggal merah jatuh pada hari senin smpai sabtu tetap buka, kecuali kalau tanggal 20 jatuh pada hari minggu PDAM tetap tutup karena libur.” Jelas Erfendy.

Terkait pertanyaan penelpon obras soal biaya jaringan yang di bebankan pada tagihan bulanan, Erfendy mengungkapkan jika itu merupakan kebijakan loket penerima pembayaran di luar loket di kantor PDAM yang biasa juga di kenal dengan istilah biaya admin untuk kebutuhan percetakan kertas tagihan atau biaya jaringan internet.

“Kalau masalah jaringan itu sebenarnya biaya admin untuk loket loket yang diluar tapi kalau di PDAM itu tidak ada biaya adminnya, jadi kalau biaya admin memang ada disetiap diloket luar cuma mungkin beda beda ada admin, jaringan tapi tetap sama.” Jelas Erfendy

Most Popular

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
  • https://radioku.my.id:8243/mesra
  • Radio Mesra Parepare