25.7 C
Pare-Pare
Monday, July 22, 2024
spot_img

Respon Keluhan Warga, Direktur PDAM Kunjungi Jalan Tani

PAREPARE, RADIOMESRA. COM – Direktur PDAM Andi Firdaus Djollong merespon langsung permintaan warga jalan Tani lariang nyarengge yang sering di nyatakan H. Tino lewat program obras di Radio Mesra. Bersama beberapa staff pada kamis (10/06/21) mengunjungi langsung lokasi calon pelanggan tetsebut.

“Kalau di jalan tani kemarin saya sudah dengar informasi dari humas dan langsung saya kroscek di lapangan tidak masalah kami akan sambungkan kebetulan di wilayah itu akan di wilayah itu akan ada reservoar jaraknya kurang lebih 100 m dari posisi jalan tani.” kata Mantan wakil ketua DPRD tersebut.

Lanjut Ketua BPH Umpar tersebut, terkait banyaknya keluhan pelanggan saat ini sudah tidak terlalu banyak lagi, yang banyak ketika mesin off.

“saya membaca keluhan pelanggan keluhannya nanti pada saat mesin off. tapi selama mesin aktif tidak ada keluhan soal warna atau keruhan dan seterusnya. karena biasa begitu ada keluhan itu diakibatkan karena pompa pernah off. apakah karena mati lampu atau perbaikan jadi sekian menit baru bisa normal kembali.” Tutup Firdaus.

Most Popular

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
  • https://radioku.my.id:8243/mesra
  • Radio Mesra Parepare