28.7 C
Pare-Pare
Sunday, July 14, 2024
spot_img

Perkenalkan Logo Dan Bendera Baru DPD PKS Silaturahmi Ke KPU Parepare

PAREPARE, RADIOMESRA. COM – DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Parepare berkunjung ke KPU Kota Parepare dalam rangka silaturahim sekaligus memperkenalkan pengurus baru dari DPD PKS Kota Parepare. Kegiatan ini dilaksanakan, Rabu (02/06/21) di ruang Media centre KPU Kota Parepare.

Dalam Sambutannya Ketua DPD PKS Kota Parepare Samsir Husain mengatakan tujuan silaturahim ini untuk memperoleh informasi sekaligus berdiskusi terkait tahapan pemilu dan pemilihan di tahun 2024 dan memperkenalkan pengurus baru periode 2020 -2025 bersama KPU Kota Parepare .

“Alhamdulillah pada hari ini kami DPD PKS kota Parepare melakukan silaturahim dengan KPU dalam rangka untuk memperkenalkan diri. kedua juga kami ini adalah struktur baru diarah kan juga kepengurusan sebagai mitra sebagai penyelenggara dan kami ini DPD PKS sebagai mitra sebagai peserta pemilu” Jelas Samsir.

Tambah Samsir Husain, Salah satu agenda kegiatan tersebut penyerahan bendera PKS logo baru bendera PKS sekarang beda dengan bendera yang lalu sekarang logonya warna oranye.

“Alhamdulillah kita serahkan juga no hp dan kader yang akan selalu berhubungan dengan KPU. intinya bahwa komunikasi selalu dengan KPU supaya efektif. apalagi kedepan kita bekerja sesuai dengan aturan yang berlaku yang ada di KPU itu sendiri. dan kita juga diskusi panjang dengan KPU minta arahan dan petunjuk baik dari pimpinan maupun anggota KPU dan kami banyak diberikan arahan dan petunjuk agar kerja sama kedepan lebih baik.” Terang Samsir

Hadir dalam kegiatan ini Pengurus DPD PKS Kota Parepare, Ketua dan Anggota, Sekertaris, serta Jajaran Staf KPU Kota Parepare

Most Popular

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
  • https://radioku.my.id:8243/mesra
  • Radio Mesra Parepare