31 C
Pare-Pare
Thursday, February 22, 2024
spot_img

Kecamatan Ujung Peduli Bocah Tanpa Anus

PAREPARE, RADIOMESRA. COM – Camat Ujung, Ardianyah Arifuddin, S.STP, M.Si, bersama Lurah Lapadde, Hj. Sri Meiriany, SH, MH, turun langsung memantau kondisi anakda Muh. Alif Adzan, Bocah yang didiagnosa tanpa anus yang berdomisili di wilayah Kelurahan Lapadde, Kecamatan Ujung.

Mantan lurah lapadde ini menjelaskan kunjungan tersebut di lakukan setelah dirinya menerima informasi melalui media online bahwa salah Seorang warganya yakni anak dan Muh. Alif Adzan,  balita tanpa anus yang bertempat tinggal di Jalan Jenderal Sudirman kelurahan lapadde kecamatan Ujung.

“Perlu kami sampaikan setelah kami menerima informasi melalui media online bahwa salah Seorang warga Kami, anakda Muh. Alif Adzan, balita tanpa anus yang bertempat tinggal di Jalan Jenderal Sudirman kelurahan lapadde, kecamatan Ujung. hari ini kami melakukan kunjungan pemantauan bersama dengan ibu Lurah lapadde, Babinsa, bhabinkamtibmas, dan kepala Puskesmas Kelurahan lapadde beserta tenaga kesehatannya.” Kata Arifuddin.

Lanjut mantan kabid kebersihan DLH ini bahwa kunjungan ini sudah rutin dilaksanakan terakhir tenaga gizi melalui Puskesmas lapadde melakukan kunjungan pada akhir Maret dan sebelumnya juga pada tanggal 5 Desember 2020 telah dilaksanakan kunjungan oleh Lurah lapadde bersama Kepala Puskesmas lapadde.

“Sebelum pelaksanaan operasi kedua anakda Alif Adzan. hari ini kami melakukan pemantauan disertai penyerahan bantuan berupa 20 botol cairan infus, kain kasa satu gulung, disertai dengan plaster, kain kasa, dan 1 dus makanan nutrisi berupa biskuit. bantuan ini sudah rutin diterima oleh anakdah Muh. Alif Adzan dan kami berharap kepada kedua orang tua bilamana ada sesuatu atau kebutuhan bisa dikomunikasikan dengan pemerintah kelurahan melalui RT RW setempat. sebelumnya juga kedua orang tua Muhammad Alif Adzan sudah menerima bantuan berupa program bedah rumah dan program Prona sertifikat tanah gratis tempat tinggal. ” Jelasnya.

Most Popular

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
  • https://radioku.my.id:8243/mesra
  • Radio Mesra Parepare