25.9 C
Pare-Pare
Saturday, June 15, 2024
spot_img

DPD BKPRMI Kota Parepare Lantik Remaja Masjid Nurul Halwatia

PAREPARE, RADIOMESRA. COM – Dewan Pengurus Daerah Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (DPD BKPRMI) Kota Parepare lantik Remaja Masjid Nurul Halwatia Mangimpuru, Kel. Wattang Bacukiki, Kec. Bacukiki, Kota Parepare, Sulsel, Rabu (19/05/21).

Pelantikan ini dihadiri langsung oleh ketua DPD BKPRMI Parepare, Amir Said, Sekretaris Umum, Irwan Yusuf Caco, Direktur Daerah Lembaga Pembinaan, Pengembangan Dakwah & Sumber Daya Manusia (LPPDSDM), HM Dahlan, Ketua DPK Bacukiki, Andi Hasanuddin, beserta pengurus BKPRMI lainnya.

Ketua DPD BKPRMI Parepare, Amir Said di temui usai pelantikan mengatakan Pengurus remaja Masjid Nurul Alwaqiah kecamatan watang bacukiki ini merupakan pelantikan yang keempat selama kepengurusannya sebagai pengurus remaja masjid DPD kota Parepare.

“Kami berharap dengan adanya kepengurusan yang terbentuk ini kita bisa membantu pengurus Masjid. bisa membantu masyarakat di sekitar kelurahan watang bacukiki ini khusus di kampung mangimpuru. memberikan pembinaan memberikan semacam pengkaderan BKPRMI yang akan datang. dan Saya berharap bukan hanya di kelurahan mangimpuru ini, kami berharap kedepan masjid yang yang ada di kota Parepare juga terbentuk remaja masjid. kenapa karena remaja masjid ini adalah tumpuan harapan kita terutama yang ada di masjid karena 10 atau 20 30 tahun yang akan datang bagaimana kondisi masjid di kota Parepare remaja masjid harapannya hari ini.” terang Amir.

Sementara Direktur Daerah Lembaga Pembinaan, Pengembangan Dakwah & Sumber Daya Manusia (LPPDSDM), HM Dahlan menyampaikan pentingnya membangun kerjasama antara Remaja Masjid, Majelis Taklim, dan Pengurus Masjid.

Selain dihadiri oleh para pengurus BKPRMI Parepare, terlihat juga Imam beserta pegawai syara serta ibu-ibu majelis taklim Nurul Halwatia yang dikoordinir oleh Hj. Hartati yang juga Penyuluh Agama Kementerian Agama Kota Parepare.

Most Popular

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
  • https://radioku.my.id:8243/mesra
  • Radio Mesra Parepare