27.1 C
Pare-Pare
Sunday, July 14, 2024
spot_img

Sejumlah Elemen Masyarakat Siapkan Aksi “Palestina Memanggil”

PAREPARE, RADIOMESRA. COM – Sejumlah elemen masyarakat akan menggelar serangkaian aksi solidaritas terkait agresi yang di lakukan Israel terhadap palestina, puncak akan dilaksanakan penggalangan dana dan doa bersama di monumen korban 40 ribu jiwa di depan masjid raya parepare ba’da Sholat jumat. Kordinator aksi H. A. Abd. Rahman Saleh pada program obras rabu (19/05/21) mengatakan hal tersebut.

Tambahnya, sebelumnya (20/05/21) Mereka akan menggelar dialog di radio mesra 102’8 Dengan tema “palestina memanggil”.

“Hari Jumat nanti kita ada aksi solidaritas berupa doa bersama kemudian penggalangan donasi dan hal-hal yang terkait dengan itu semua aksi ini dilakukan setelah salat jumat di pelataran Masjid raya Parepare dan kita juga ada dialog interaktif di radio mesra dengan tema Palestina memanggil.” Jelas Dewan Penasehat Fokus tersebut.

Lanjut Arsal sapaan akrabnya, sebagai manusia dan bangsa selalu mengatakan bahwa kemerdekaan itu adalah hak segala bangsa segala bangsa. dan Indonesia Ini berutang Budi kepada ulama Palestina. Palestina merupakan negara pertama memberikan dukungan kepada kemerdekaan Indonesia.

“Jadi ada ikatan historisnya banyak bertanya apa kontribusi ke Palestina itu gambaran pertanyaan yang tidak mengerti sejarah justru inilah kita mau balas budi ada beberapa dermawan karena kita juga kerja sama dengan paskhas yang berdomisili dimasjid Al Irsyad ujung baru kita percayakan karena link mereka sudah diakui untuk menyalurkan bantuan.” Terang Mantan Anggota Legislatif tersebut.

Beberapa Organisasi Masyarakat (Ormas) dan elemen Umat Islam lainnya terlibat, di antaranya FPU, FPI, KAHMI, HMI, PASKHAS, Komunitas Islam Kaffah, dan lain-lain.

Most Popular

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
  • https://radioku.my.id:8243/mesra
  • Radio Mesra Parepare