26.8 C
Pare-Pare
Saturday, June 22, 2024
spot_img

Jelang Idul Fitri, Wawali Rakor Bersama Kemendagri Secara Virtual

PAREPARE, RADIOMESRA. COM – Mewakili Wali Kota, Wakil Wali Kota Parepare Pangerang Rahim menghadiri rapat koordinasi (rakor) penegakan disiplin protokol kesehatan dan penanganan Covid-19 yang digelar Kementerian Dalam Negeri. Rakor yang diikuti Kepala Daerah dan Forkopimda ini digelar secara virtual.

Pangerang Rahim didampingi Forkopimda, seperti Kapolres, AKBP Welly Abdillah, Dandim 1405 Mallusetasi, Letkol Czi Arianto Wibowo, Kajari, Didi Haryono, dan Ketua DPRD, Andi Nurhatina di ruang kerja Wakil Walikota Parepare, Senin, (03/05/21).

Dalam rakor itu, Menteri Dalam Negeri, Tito Karnavian mengatakan, hasil pertemuan ini menjadi acuan bagi kepala daerah untuk melakukan penanganan covid 19 di daerah masing-masing. Sehingga, ada tindak lanjut dengan rakor dengan forkopimda di daerah.

“Mudah-mudahan dari hasil rapat ini hendaklah nanti ditindaklanjuti oleh para kepala daerah yaitu dengan melakukan rapat koordinasi dengan melibatkan forkopimda, untuk menyikapi menahan covid 19 menjelang hari raya idul fitri,” tukas Tito.

Most Popular

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
  • https://radioku.my.id:8243/mesra
  • Radio Mesra Parepare