25.7 C
Pare-Pare
Monday, July 22, 2024
spot_img

Pasar Murah Kecamatan ujung Gelar Pasar Murah Terapkan Prokes Ketat

PAREPARE, RADIOMESRA. COM – Selain Kelurahan Labukkang, Senin, (26/04/21), pasar murah Ramadhan juga dilaksanakan di kelurahan Malusettasi kecamatan Ujung Kota Parepare. Bertempat di kantor kelurahan Malusettasi. Camat Ujung Ariyansyah Arifuddin pada tim liputan radiomesra.com mengatakan Lurah Malusettasi didampingi Sekretaris Kelurahan, Babinsa, bhabinkamtibmas dan Ketua LPMK turun langsung menyaksikan dan mendistribusikan paket sembako pasar murah kepada 250 orang penerima manfaat yang merupakan warga kelurahan Malusettasi yang tersebar di 6 RW dan 12 RT.

“Perlu Kami jelaskan bahwa kegiatan pasar murah ini di bulan suci Ramadhan dilaksanakan oleh dinas perindustrian dan perdagangan kota Parepare yang telah dilepas oleh bapak walikota beberapa hari yang lalu khusus untuk di kecamatan ujung telah dilaksanakan di 3 kelurahan kegiatan pasar murah mulai dari kelurahan ujung bulu, kelurahan mallusetasi dan kelurahan labukang di kelurahan labukkang menyasar 250 penerima manfaat dari 22 RT 8 RW.” Terang Mantan Kabid Kebersihan DLH tersebut.

Dirinya sangat berharap dengan hadirnya pasar murah ini mampu membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari nya di bulan suci Ramadan di dalam kegiatan pasar murah ini juga melaksanakan kegiatan pembagian masker bagi masyarakat yang menerima manfaat.

“Pasar murah bagi bapak-bapak ibu-ibu RT /RW yang mendampingi warganya untuk menerima bantuan pasar murah ini sehingga dengan kegiatan ini protokol kesehatan juga dilaksanakan sebagaimana anjuran pemerintah yang sering kita imbau kepada masyarakat oleh karena itu kami sangat berharap dengan kegiatan-kegiatan di bulan suci Ramadhan Ini protokol kesehatan juga tetap dipatuhi oleh masyarakat.” jelas mantan lurah lapadde tersebut.

Most Popular

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
  • https://radioku.my.id:8243/mesra
  • Radio Mesra Parepare