28.7 C
Pare-Pare
Sunday, July 14, 2024
spot_img

UPTD SDN 3 Anjansana Dan Berbagi Takjil Kesejumlah Panti asuhan Dan Kaum Dhuafa

PAREPARE, RADIOMESRA. COM – Pelaksana Teknis Daerah Sekolah Dasar Negeri (UPTD SDN) 3 yang bertempat di Jl. Veteran No. 37, Kel. Ujung Sabbang, Kec. Ujung , Kota Parepare menggelar amaliah Ramadan berbentuk anjangsana dengan berbagi takjil dan sejumlah sembako kepada panti asuhan dan kaum dhuafa, Sabtu (24/04/21).

Koordinator anjangsana UPTD SDN 3, Hamka Taking menyampaikan lebih dari 300 paket yang akan disalurkan.

“Momentum Ramadhan ini Keluarga besar UPTD SD Neg 3 untuk saling berbagi dari teman teman guru dan orang tua siswa yang kita kumpul hari ini insyaallah kita akan anjansana kepanti asuhan ada 3 panti asuhan hidayatullah, Al Birru dan Al Guppi juga dibagi kepara tetangga para guru dan tenaga pendidik yang berhak ada juga berupa donasi uang tunai sejumlah 5 juta 2 ratus dibagi kefakir miskin dan sumbangan tersebut juga untuk pembangunan mesjid.” Kata Hamka.

Tambah hamka, paketnya sekitar 250 isinya syrup minyak goreng gula pasir. Dari tahun tahun sebelumnya kegiatan anjansana selalu dilakukan tapi tahun kemarin tidak sempat karena corona,

“karena ini sudah zona hijau kita berupaya lagi jadikan momentum untuk berbagi momentum ramadhan ini kita jadikan sebagai semangat spirit untuk kita berbagi sekali pun kita masih suasana pandemi, suasana pandemi ini tidaklmembuat kita berhenti untuk berbagi.” Tutup Hamka.

Most Popular

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
  • https://radioku.my.id:8243/mesra
  • Radio Mesra Parepare