31 C
Pare-Pare
Thursday, February 22, 2024
spot_img

Inovasi JET-STAR Kecamatan Ujung Masuk 40 Besar Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik

PAREPARE, RADIOMESRA. COM – Inovasi JET-STAR (JEmpuT Sampah TAnpa Ragu) kecamatan ujung inovasi yang masuk kedalam 40 besar kompetisi inovasi pelayanan publik. Hal tersebut di sampaikan Camat Ujung Ardiansyah Arifuddin pada tim liputan radiomesra.com selasa (06/04/21)

“Tahapan presentase telah kami lalui pada tanggal 15 Maret dan kemarin ini kami menerima kunjungan tim penilai verifikasi lapangan KIPP (kompetisi inovasi pelayanan publik) provinsi Sulawesi Selatan hadir pada penerimaan tim penilai forum komunikasi pimpinan kecamatan, bapak Kapolsek ujung, bapak ke Polsek pelabuhan bapak danramil beserta lurah se-kecamatan ujung bapeda bagian ortala sekretariat kota Parepare dan tim penggerak PKK kecamatan ujung dan kelurahan sekecamatan ujung.” Jelas Ardiansyah.

Tambahnya, Tim penilai verifikasi lapangan melaksanakan wawancara kepada stakeholder yang terkait dengan program jemput sampah tanpa ragu.

“kami berharap inovasi ini dapat masuk kedalam jajaran 30 besar kompetisi inovasi pelayanan publik dan kami sangat berharap dengan hadirnya program jetstar ini dapat membantu masyarakat dalam hal penanganan pengangkutan persampahan dan pengelolaan sampah plastik yang ada di masyarakat.” Terang Mantan Lurah Lapadde tersebut.

Most Popular

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
  • https://radioku.my.id:8243/mesra
  • Radio Mesra Parepare