26.8 C
Pare-Pare
Saturday, June 22, 2024
spot_img

HUT Parepare Ke-61, Kecamatan Ujung Salurkan Bantuan Kemasyarakat

PAREPARE, RADIOMESRA. COM – Bertepatan dengan Perayaan HUT Ke-61 Tahun Kota Parepare, Camat Ujung Ardiansyah Arifuddin S.Stp bersama Lurah Lapadde, Kepala Puskesmas dan Bhabinkamtibmas setempat menyalurkan paket bantuan kepada masyarakat yang tidak mampu dan terdampak covid 19. Rabu (17/02/21).

“kami sampaikan bahwa dalam rangka HUT kota Parepare ke 61 kami dari panitia HUT menyelenggarakan kegiatan bakti sosial di mana salah satu kegiatannya adalah menyalurkan paket sembako kepada panti asuhan yang ada di kota Parepare khusus untuk kecamatan ujung.” Kata Mantan Kabid Kebersihan DLH tersebut.

Kegiatan bakti sosial ini dilakukan sebagai salah satu bentuk kepedulian pemerintah kota Parepare terhadap masyarakat di masa pandemi. Camat ujung berharap melalui kegiatan tersebut dapat sedikit meringankan beban masyarakat yangg ada di wilayah kelurahan Lapadde khususnya bagi keluarga yang  terkena dan terkonfirmasi positif Covid-19

“kami membagikan paket sembako di panti asuhan Al Amin yang terletak di jalan lingkar kelurahan lapadde bersama ibu lurah kepala Puskesmas madising na Mario dan kepala Puskesmas lapadde kami membagikan kurang lebih 20 paket kepada panti asuhan Al Aminse semoga paket sembako ini dapat bermanfaat buat anak anak yang berada di panti asuhan.” Jelas Mantan Lurah lapadde tersebut.

Selain wilayah Kelurahan Lapadde, kegiatan serupa juga dilakukan di 4 (empat) kelurahan lainnya di kecamatan Ujung.

Most Popular

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
  • https://radioku.my.id:8243/mesra
  • Radio Mesra Parepare