29.7 C
Pare-Pare
Monday, April 15, 2024
spot_img

Respon Aduan Warga, PDAM Perbaikan Sarana Distribusi Air Bersih

PAREPARE, RADIOMESRA. COM РKinerja Perusahaan Air Minum Daerah (PDAM) Kota Parepare terus ditingkatkan. Merespon cepat keluhan warga serta perbaikan sarana distribusi air bersih adalah bagian dari upaya meningkatkan pelayanan tersebut.

Seperti yang dilakukan Perbaikan stop kran 3″ depan mesjid Al Hudha Jl. Jend. A.Yani Km3 sudah selesai dikerja oleh anggota Transmisi dan Distribusi. Hal itu diungkapkan Plt. Humas PDAM Parepare, Rahman Ngara. Jumat, (12/02/21).

“Hari ini kita baru saja melakukan perbaikan stop kran 3 di depan Masjid Al Hudha Jl. Jend. A.Yani Km3. Alhamdulillah sudah selesai dikerjakan oleh anggota transmisi dan distribusi,” kata dia.

Dia menjelaskan, menagemen perusahaan plat merah tersebut memprioritaskan bagaimana memberikan pelayanan maksimal terhadap pelanggan.¬†“Maka itu aduan warga soal distribusi air kita respons cepat,” ucap Rahman.

Salah seorang warga Jalan Jendral A Yani, Kelurahan Lapadde, Kecamatan Ujung, Iqbal mengapresiasi apa yang telah dilakukan pihak PDAM.

Menurutnya, PDAM kini telah menunjukkan perubahan dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat, khususnya kepada pelanggan yang selama ini mengeluhkan distribusi air bersih.

“Kita perlu mengapresiasi kinerja PDAM saat ini. Pelayanannya cukup baik terhadap pelanggan. Distribusi air lancar dan keluhan berhasil diminimalisir,” kata dia. (*)

Most Popular

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
  • https://radioku.my.id:8243/mesra
  • Radio Mesra Parepare