25.1 C
Pare-Pare
Sunday, June 16, 2024
spot_img

Antisipasi Kelangkaan Gas, Warga Lauleng Minta Dirikan Pangkalan

PAREPARE, RADIOMESRA. COM – Menjadi persoalan yang selalu muncul setiap saat terjadi kelangkaan suplai gas 3 kilo di masyarakat seperti yang terjadi akhir akhir ini. Pendengar Obras Radio Mesra Warga Lauleng umar mengatakan bukan sekedar langka di saat tertentu tapi memang mereka khususnya warga RW Lauleng selalu membeli gas dengan harga di atas HET.

“Diwilayah kami di RW lauleng tidak ada pangkalan masyarakat disini sudah 10 tahun lebih selalu beli gas 3 kg paling murah 19.000 karena tidak ada pangkalan ada. pangkalan diluar jalan poros pinrang dan itu kita tidak tahu malam datang besoknya habis tapi itu tidak mengkaper warna lauleng.” Jelas Umar.

sehingga ia meminta kiranya dinas terkait untuk warga lauleng di dirikan juga pangkalan di daerahnya dan dirinya bersedia untuk menjadi pangkalan.

“harapan kalau boleh anggota dewan ini mungkin dari pihak pangkalan ini mendengar kami kalau bisa diproseskan ada pangkalan saya siap untuk mengikuti aturan dari agen membantu bukan pada persoalan bisnis yang saya utamakan persoalan ingin membantu warga disini supaya dia tidak terjerat persoalan daya beli karena kita lihat dia kalah dalam hal pembelian gas 3 kg yang tadinya harga 15.500 tapi dia beli dengan harga 19.000 apa boleh buat karena pengecer juga butuh biaya sehingga saya coba diskusikan dengan pak mulyadi bahwa boleh lah warga disini dibantulah.” Harap Umar

Most Popular

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
  • https://radioku.my.id:8243/mesra
  • Radio Mesra Parepare