25.2 C
Pare-Pare
Monday, July 15, 2024
spot_img

Selain Bantuan Logistik, Partai Gelora Juga Dirikan Klinik Kesehatan

PAREPARE, RADIOMESRA. COM – Selain mengirimkan bantuan logistik pada korban Gempa di sulawesi Barat DPW Partai Gelora Sulawesi Selatan juga mendirikan Klinik Lapangan blue helmet. Pendirian tersebut merupakan upaya dari Partai Gelora Indonesia untuk mendekati warga terdampak bencana. Hal tersebut di sampaikan Ketua pengembangan wilayah 5 DPW Gelora Sulsel Muh. Iqbal. Chalik pada tim liputan radiomesra.com Rabu (20/01/21)

“Klinik lapangan blue helmet yang berada di antara Mamuju dan Majene merupakan upaya dari partai gelora indonesia untuk mendekati warga terdampak bencana dan sengaja posisi ini diambil di daerah green zone agar pasien yang datang berobat ke klinik ini merasa aman dan memang ini adalah merupakan strategi yang kita ditempuh Alhamdulillah setelah berdirinya klinik lapangan ini respon masyarakat sangat baik.” Kata Mantan Anggota DPRD kota Parepare ini.

Lanjut Iqbal, Masyarakat Korban Gempa sangat antusias karena memang kondisi di sana saat ini tenaga medis sangat terbatas apalagi dengan runtuhnya satu rumah sakit dan dan rumah sakit rumah sakit regional Sulawesi barat Mamuju mengalami mengalami kerusakan yang parah.

“sehingga berdirinya klinik blue helmet ini sangat membantu masyarakat dan semuanya dilayani secara gratis bahkan relawan juga melakukan kunjungan ke titik-titik yang terdapat pasien terdampak gempa yang mengalami kegawatdaruratan sehingga Alhamdulillah berdirinya klinik blue helmet akhirnya dirasakan manfaatnya oleh masyarakat terdampak gempa di Sulawesi barat.” Jelas Iqbal.

Pengiriman bantuan Partai Gelora sendiri tiba di lokasi bencana sulbar sekitar pukul 21.00 Wita, pada ahad 17 Januari 2021.

Most Popular

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
  • https://radioku.my.id:8243/mesra
  • Radio Mesra Parepare