26 C
Pare-Pare
Saturday, February 24, 2024
spot_img

TDA Parepare Salurkan Bantuan Tahap Awal Korban Gempa Sulbar

PAREPARE, RADIOMESRA. COM – Komunitas Wirausaha Tangan Di Atas (TDA) Parepare kembali bergerak cepat mengumpulkankan donasi membantu korban bencana gempa bumi di Sulawesi Barat. Ketua TDA Parepare Muh. Haedar Hasan Mengatakan melalui devisi peduli kota parepare menyalurkan bantuan tahap awal untuk korban saudara-saudara kita di Majene Mamuju. Ahad (17/01/21).

“Hari ini teman teman tda kota Parepare dikoordinir langsung oleh Devisi Peduli kota parepare menyalurkan bantuan tahap awal untuk korban saudara-saudara kita di Majene Mamuju dan sekitarnya tahap awal ini sumber dana itu dari teman-teman member itu sendiri dari TDA parepare. alhamdulillah tadi kebetulan teman-teman dari TDA Makassar dan dompet dhuafa Sulawesi Selatan itu berangkat ke lokasi. jadi donasi tahap awal kami titip diteman teman TDA makassar dan dompet dhuafa Sulawesi Selatan.” Kata Haedar

Lanjut Owner Olahan Buah Segar Bermerek Haeju tersebut, adapun berupa bantuan yang di salurkan tadi itu fokus perlengkapan balita atau anak bayi. ada pampers minyak telon dan lain lain.

“Insya Allah untuk tahap kedua kami sendiri dari TDA parepare akan berangkat kelokasi dan kami harap juga untuk masyarakat kota parepare agar kiranya juga ikut menyalurkan bantuan bisa melalui TDA Peduli itu sendiri, Yang terpenting adalah bagaimanapun kondisi kita hari ini dengan kondisi pandrmi ini yang tentunya teman teman TDA merasakan kesulitan diusahanya masing masing dan merasakan penurunan omset tapi hal ini tidak menyurutkan niat kami bahwa apapun kondisinya kita tetap harus tangan diatas.” Jelas Haedar.

TDA Parepare melalui TDA Peduli Parepare membuka Donasi untuk Gempa yang terjadi di Sulawesi Barat Salurkan donasi terbaik kalian melalui rekening: BANK BRI 305401028993536 a.n Akhmal Hidayat Akhmadi (Kor.Div TDA Peduli Parepare). Konfirmasi TF +62 889 6726 136 Akhmal Hidayat

Most Popular

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
  • https://radioku.my.id:8243/mesra
  • Radio Mesra Parepare