26.6 C
Pare-Pare
Wednesday, April 24, 2024
spot_img

LMP Segera Salurkan Donasi Gempa Sulbar

PAREPARE, RADIOMESRA.COM – Ormas Laskar Merah Putih (LMP) Parepare segera menyalurkan bantuan bagi korban gempa di Majene dan Mamuju sulawesi barat untuk tahap pertama sabtu mendatang

Menurut Ketua Densus Laskar Merah Putih (LMP) Sappe, Ketua markas cabang ormas Laskar Merah Putih Parepare H. Syamsul Latanro mengatakan untuk bantuan tahap pertama akan segera disalurkan setelah melakukan kordinasi dengan pengurus LMP Majene dan Mamuju.

“Pada hari sabtu kami akan melakukan perjalanan menuju majene dan mamuju untuk menyalurkan bantuan tahap pertama ke korban gempa yang ada di Sulawesi barat tentunya. jadi ketua kami bapak HSL telah melakukan koordinasi dan komunikasi dengan ketua LMP kabupaten Majene dengan kabupaten Mamuju insya Allah mereka akan membantu kami untuk melakukan pembagian. apa yang mereka sampaikan bahwa yang sangat dibutuhkan itu makanan, obat obatan, minuman, selimut dan sarung. jadi insya Allah kami akan membawa barang barang yang dibutuhkan di sana” kata Sappe pada tim liputan radiomesra.com ahad (17/01/21).

Sappe menambahkan HSL juga berterima kasih kepada masyarakat atas kepercayaan kepada ormas LMP yang dipimpinnya untuk menyalurkan donasi mereka, semoga ini bernilai ibadah dan meringankan beban saudara yang tertimpa bencana.

Most Popular

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
  • https://radioku.my.id:8243/mesra
  • Radio Mesra Parepare