27.1 C
Pare-Pare
Sunday, July 14, 2024
spot_img

Gelora Parepare Hadirkan Figur Sayang Parepare Lewat Asriadi Samad

PAREPARE, RADIOMESRA. COM – Sabtu (06/07/25) bertepatan malam 1 Muharram. Partai Gelora Indonesia kota Parepare melaksanakan rapat konsolidasi. Pada tim liputan jelajah kota radio mesra Parepare, Ketua Gelora Parepare Asy’ari Abdullah Rabu (10/07/24) mengatakan, mereka merapatkan barisan dan berkomitmen partai gelora akan mengusung kader terbaiknya dalam kontestasi pemilihan kepala daerah.

“Dan pada malam hari ini juga kami melaksanakan deklarasi dan memberikan dukungan kepada bapak asriadi Samad sebagai kader partai gelora kota Parepare untuk melakukan komunikasi politik kepada semua kandidat kepala Daerah yang telah melakukan pendaftaran di partai gelora.” Kata Asy’ari.

Lanjut Owner Mario Grup ini, Maka dari itu Tidak ada alasan bagi seluruh pengurus kader dan simpatisan dan seluruh perangkat infrastruktur partai gelora kota Parepare tidak memenangkan Asriadi Samad.

“Maka dari itu harga mati bagi kader, pengurus, dan simpatisan partai gelora untuk memenangkan pak Asriadi Samad. Pokoknya kami usung tema Asriadi Samad, Sayang kamu, siapa sayang asriadi Samad. Kami yakin dengan tagline sayang Parepare akan mendapatkan figur pemimpin yang benar-benar memberi kasih sayang yang baik untuk warga Parepare. Itu semua demi tercapainya kesejahteraan dan keamanan bagi masyarakat kota Parepare.” Ungkap Ari

Most Popular

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
  • https://radioku.my.id:8243/mesra
  • Radio Mesra Parepare