27.1 C
Pare-Pare
Sunday, July 14, 2024
spot_img

Demokrat dan Golkar Bangun Chemistry Wujudkan Koalisi KIM Pilkada Parepare

PAREPARE, RADIOMESRA. COM – Ketua DPC Partai Demokrat Rahmat Sjamsu Alam (RSA) mengungkapkan pentingnya membangun komunikasi jelang perhelatan Pilkada Parepare. Hal tersebut di sampaikan Rahmat saat di temui sejumlah Awak media Saat Ngopi Bareng Ketua DPD Golkar Sulsel dan Ketua DPD Golkar Parepare Selasa (09/07/24).

“Membangun komunikasi itu sangat penting, apalagi di waktu-waktu dekat ini, tentu kita selalu Membangun komunikasi, membangun chemistry, sebelumnya kita bangun chemistry dulu cocok apalagi memang kalau dipusat itu ada keinginan koalisi Indonesia maju itu bisa bersinergi dari pusat provinsi dan walikota. Kami memang lagi pendekatan ini tentu kami juga bisa berharap ini bisa berjalan sesuai apa yang disampaikan tadi dengan pertimbangan kami tentu ingin membangun Parepare yang butuh juga suport.” Kata Rahmat.

Lanjut Wakil Ketua II DPRD kota Parepare Ini, kalau ini bisa terjalin maka mereka punya anggota DPR RI dari partai Demokrat asli pare, dari Golkar juga ada asli pare, ini bisa membantu mereka support anggaran yang cukup besar untuk masuk ke daerah.

“Untuk kita bangun sama-sama. Kalau nantinya juga Gerindra ikut bergabung, maka anggota DPR RI Gerinda ada ..yang cukup punya basis kuat di sini. Ini support yang cukup besar untuk Parepare bagaimana anggaran-anggaran dari pusat bisa turun dari anggota DPR RI kita dari partai pengusung ini nantinya itu.” Ungkap Rahmat.

Rahmat berharap mereka juga nantinya akan disuport oleh menteri-menteri yang ada di kabinet Indonesia maju. Tentu Demokrat ini punya menteri yang kita bisa memanfaatkan kementeriannya, Golkar ada 5, Gerindra ada 7, ini artinya kondisi ini maju sampai ke sini di jalankan ke Parepare

“Saya yakin pembangunan semakin maju, dan kesejahteraan akan kita bisa wujudkan. Ini coba kita bangun Chemistry. Kalau ini terbangun dengan baik, insya Allah kita berpikir parepare ke depan makanya persamaan Chemistry itu harus kita bangun.” Tambah Rahmat.

Most Popular

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
  • https://radioku.my.id:8243/mesra
  • Radio Mesra Parepare