31 C
Pare-Pare
Wednesday, October 23, 2024
spot_img

Suyuti Apresiasi Kekompakan Panitia Jalan Santai Restorasi TSM Day

PAREPARE, RADIOMESRA. COM – Ketua Panitia Kegiatan Jalan Santai Restorasi TSM Day Suyuti SE berterima kasih untuk pemerintah kota Parepare dan semua petugas dari instansi terkait yang sudah menunjukkan kerjasama yang apik sehingga kegiatan pelantikan yang di rangkai dengan jalan sehat yang berhadiah rumah dan mobil tersebut berjalan lancar dan Aman.

“Terima kasih ucapkan juga terima kasih kepada pemerintah kota Parepare bawah setelah yang begitu besar dan terima kasih juga terhadap kepada petugas keamanan, dishub, satpol dan semua yang terlibat sehingga suksesnya acara ini.” Kata Suyuti. Senin (08/07/24)

Tidak lupa sebagai ketua panitia pelaksana dirinya juga mengapresiasi seluruh panitia yang terlibat serta kekompakannya.

“Terima kasih juga terhadap semua panitia-panitia yang sudah terlibat, Anda begitu luar biasa. Dan insya Allah dengan dengan TSM day kemarin, kita bisa berpandangan bahwa ke depan ketika pemilihan walikota dilaksanakan, insya Allah kita bisa pastikan bahwa kakak Haji Tasmin selaku ketua DPD partai Nasdem kota Parepare semakin memuluskan, semakin dilancarkan, dan bisa menjadi walikota Parepare ke depan. Terbukti dengan antusias warga masyarakat Parepare menghadiri pelantikan pengurus DPD partai Nasdem kota Parepare insya Allah.” Ungkap Suyuti

Most Popular

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
  • https://radioku.my.id:8243/mesra
  • Radio Mesra Parepare