27.1 C
Pare-Pare
Sunday, July 14, 2024
spot_img

Selesai Kegiatan, Semua Hadiah Jalan Sehat Restorasi Langsung Ke Tangan Pemenangan

PAREPARE, RADIOMESRA. COM – Ketua Panitia Jalan Sehat Restorasi yang juga legislatif terpilih dapil bacukiki barat partai Nasdem Suyuti SE pada tim liputan jelajah kota radio mesra Senin (08/07/24) mengatakan jalan Sehat Restorasi TSM Day berjalan sukses dengan perkiraan masyarakat Parepare yang hadir sekitar 30.000 orang dari target Awal hanya 10.000 peserta.

“Jalan sehat TSM day terselenggara dengan baik, sukses. Di mana kita target 10.000 orang datang, tapi lapangan full. Dan kita perkirakan kurang lebih 30.000 orang datang. Dan alhamdulillah pemenangnya sudah kita serahkan rumah kemarin sore, Jadi kita tidak kasih bermalam, langsung kita panggil, untuk menerima langsung rumahnya. Pemenangnya tidak ada Natau, tinggal masuk bawa barang-barangnya, karena semua kita urus semua, dengan sertifikat balik nama, semuanya tanggung jawab panitia.” Kata Suyuti.

Lanjut Anggota Komisi III DPRD kota Parepare ini, Untuk hadiah mobil, Juga sudah serahkan kemarin, motor, tidak ada hadiah tinggal di selesaikan semua bagian pemenang.

“Kenapa, karena biar pemenangnya bisa tidur. Karena kalau tidak diserahkan atau besoknya baru diserahkan bisa pemenangnya ini tidak bisa tidur mungkin gembiranya.” Ungkap Suyuti.

Sedangkan pelibatan UMKM terang Suyuti  di UMKM sebanyak 77 semuanya gratis dan yang tak kalah penting ini dimana teman-teman bersepakat bersama UMKM begitu selesai acara bersihkan semua lapangan.

“Dan alhamdulillah itu sudah dilakukan. Dan saya kira ini bisa menjadi contoh bagi teman-teman yang ingin melakukan  melakukan kegiatan di lapangan, jangan asal pakai saja itu lapangan. Tetapi punya tanggung jawab, punya komitmen untuk menjaga itu lapangan. Karena itu adalah aset kita, aset kita masyarakat Parepare. Termasuk kebersihannya, dan salah satu yang melakukan kegiatan adalah partai Nasdem dan langsung membersihkan juga lapangan tanpa melibatkan memberikan beban kepada Dinas kebersihan itu sendiri jadi kita bersepakat.” Jelas Suyuti.

Most Popular

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
  • https://radioku.my.id:8243/mesra
  • Radio Mesra Parepare