27.1 C
Pare-Pare
Sunday, July 14, 2024
spot_img

Bhayangkara Run dan Expo Resmi Dibuka, Perekonomian Parepare Menggeliat

PAREPARE, RADIOMESRA. COM – Bhayangkara Run dan Expo resmi dibuka. Even yang diharap menjadi magnet geliat ekonomi digelar oleh Polres Parepare. Pembukaan berlangsung meriah di alun-alun kota Lapangan Andi Makkasau, Kamis, (20/06/24), malam.

Hadir Kapolres Parepare, AKBP Arman Muis, Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Parepare HM Iskandar Nusu, Dandim 1405/Parepare Letkol Inf Hastiar Hatta, Ketua DPRD Kota Parepare, Kaharuddin Kadir.

Kapolres Parepare AKBP Arman Muis mengungkapkan, kegiatan ini merupakan rangkaian menyambut HUT ke-78 Bhayangkara.

“Kami atas nama polres Parepare, mengucapkan terima kasih kepada panitia penyelenggara yang telah bekerja sama, untuk mendukung kegiatan ini, dimana tentunya kegiatan ini adalah, merupakan bagian dari rangkaian kegiatan hari Bhayangkara yang ke-78, yang jatuh pada tanggal 1 Juli tahun 2024. Perlu kita ketahui bersama bahwa event Bhayangkara RuN yang akan dilaksanakan pada hari Minggu (23/06/24) akan dihadiri sekitar 2100 peserta yang berasal dari beberapa kota bukan hanya di kota Parepare terdiri dari kategori 5 km dan 10 km.” Kata Arman

Menurut Arman, Bhayangkara Run bertujuan sebagai wadah silahturahmi untuk mempererat persaudaraan, dan kebersamaan.

Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Parepare HM Iskandar Nusu mengapresiasi kegiatan ini, karena dengan kegiatan ini, selain merupakan tugas dan fungsi Polri tidak hanya ke arah kamtibmas, namun juga mengambil peranan dalam mendukung pemerintah daerah meningkatkan geliat ekonomoi terus dipacu.

Di lokasi Bhayangkara Run dan Ekspo, terdapat sekitar 50 tenant dengan beraneka ragam kuliner olahan UMKM. Juga terdapat tenant untuk promo kendaraan roda dua berbagai merk dan jenis.

Most Popular

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
  • https://radioku.my.id:8243/mesra
  • Radio Mesra Parepare