27.1 C
Pare-Pare
Sunday, July 14, 2024
spot_img

HSL Spesial Force Siap Resmikan Posko Induk Relawan

PAREPARE, RADIOMESRA. COM — Sekretariat HSL Special Force yang berlokasi di Jalan Pemuda, Kota Parepare, akan resmi menjadi posko induk relawan HSL Special Force. Langkah ini diambil sebagai bagian dari strategi pemenangan Tasming Hamid (TSM) dalam pemilihan walikota (Pilwalkot) 2024.

H. Syamsul Lantanro (HSL) melalui sekertaris Spesial Force yang juga juru bicara PKS Sappe pada tim liputan jelajah kota radio mesra Kamis (20/06/24) mengatakan posko induk ini akan diresmikan oleh calon walikota Tasmin Hamid dan didampingi langsung oleh ketua pembina H. Syamsul Lantanro sebagai Pembina dan otak daripada terbentuknya HSL special force.

“Jadi insya Allah peresmian posko HSL special force, akan dilaksanakan hari Jumat pukul 19.30 bada isya di jalan patung pemuda. Di mana posko induk ini akan diresmikan oleh calon walikota kita yaitu bapak haji Tasmin Hamid, dan didampingi langsung oleh Bapak ketua pembina kami Bapak HSL sebagai pembina dan otak daripada terbentuknya daripada HSL special force.” Kata Sappe

Lanjut Sappe, HSL ini ingin memperlihatkan dan betul-betul all-out untuk memenangkan H. Tasmin Hamid di Pilkada 2024. Posko induk ini nanti diresmikan, dan ada empat posko kecamatan. Sebagai sekretaris HSL special force ini, dirinya akan menurunkan anggota yang sudah terdaftar sementara sekitar 800 orang, nantinya akan mereka hadirkan dalam peresmian posko ini.

“Adapun baleho HSL special force ini, bersama dengan calon walikota kita H Tasmin Hamid, sekarang ada sudah beberapa titik sudah pasangi baliho, dan itu akan bertambah dan terus akan bertambah sampai TSM atau KPU nantinya menetapkan sebagai calon walikota resmi di kota Parepare dalam pilkada 2024.” Ungkap Sappe

Tambah Sappe, dan di masa-masa kampanye ini, kami akan menebar baliho sebagai bentuk all out nya bapak HSL sebagai ketua pembina dan otak terbentuknya HSL spesial porce ini. Tidak ada kata mundur, dan kami akan berjuang sekuat tenaga untuk memenangkan Pilkada 2024 ini untuk bapak Haji Tasmin Hamid.

Most Popular

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
  • https://radioku.my.id:8243/mesra
  • Radio Mesra Parepare