27.1 C
Pare-Pare
Sunday, July 14, 2024
spot_img

Legislator Gerindra Andi Amir Mahmud, Diusulkan di Pecat Dari Partai Gerindra Parepare

PAREPARE, RADIOMESRA. COM — Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Parepare melaksanakan Rapat konsolidasi Partai menjelang pilkada, di cafe dan Resto Carlos, jalan Bau Massepe, Ahaf Malam (16/06/24).

Konsolidasi partai dilakukan bertujuan menertibkan pengurus DPC yang tidak aktif, pindah partai, pengurus yang meninggal dunia hingga pengurus yang mendukung dan menjadi Tim pemenangan kandidat walikota Parepare yang bukan usungan partai Gerindra.

Ketua DPC Gerindra Parepare, H.Surianto AM melalui sekertaris partai Andi Arief pada tim liputan jelajah kota radio mesra Selasa (18/06/25) mengatakan Rapat konsolidasi ini bertujuan untuk merotasi pengurus yang tidak aktif atau pengurus yang pindah mendukung bakal calon walikota yang bukan usungan partai Gerindra.

“Malam lebaran itu ada rapat, terkait konsolidasi, terus pengajuan struktur baru ke DPP, sekalian pemberian sanksi yang melanggar. ” Kata Andi Arief.

Terkait ketua fraksi partai Gerindra di DPRD Parepare H.Andi Amir Mahmud yang terbukti mendukung calon walikota Parepare dari partai nasdem, Rapat konsolidasi mengambil keputusan agar yang bersangkutan di pecat dari anggota Gerindra, karena melanggar Anggara dasar dan anggaran rumah tangga partai Gerindra.

“Jadi terhadap, terbukti, seperti ketua fraksi andi Amir Mahmud yang juga bandara partai, kita usulkan untuk pemecatan. Karena sesuai kronologinya, sudah jelas dan pelanggaran terhadap anggaran dasar rumah tangga, berikut juga pengajuan ketua fraksi yang baru, kepada saudara Dr Kamaluddin, kemudian Jalal sebagai bendahara.” Kata Andi Arief

Lanjut dikatakan, tujuan bersih bersih pengurus partai agar fokus bekerja untuk pemenangan kandidat calon walikota dan calon gubernur usungan partai Gerindra, pengurus partai wajib solid, dan yang terbukti mendukung dan mengkampanyekan kandidat lain, akan diusulkan untuk dipecat atau diberhentikan sebagai anggota partai Gerindra Parepare.

“Terkait konsolidasi partai juga tujuannya selain untuk Pilkada walikota kota Parepare, juga untuk pilgub insya Allah Andi Iwan Aras akan maju sebagai calon gubernur Sulawesi Selatan tentu Parepare wajib menang mutlak.” Terang Arief.

Most Popular

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
  • https://radioku.my.id:8243/mesra
  • Radio Mesra Parepare